#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Habis Rp125 Juta, Manajemen Ajak Aremania Bicara dari Hati ke Hati
20 June 2019 12:05 WIB
MALANG - Manajemen Arema FC berencana untuk menggelar pertemuan dengan Aremania sebelum menjamu TIRA-Persikabo. Ini menyusul adanya sanksi Komdis PSSI untuk Arema, akibat ulah oknum Aremania.

Total Arema sudah mendapat sanksi denda senilai Rp125 juta yang dijatuhkan Komdis PSSI pascalaga melawan PSS di Sleman (15/5) dan Persela lamongan di Malang (27/5).

“Menyedihkan memang dalam tiga pertandingan Liga 1 2019, dua laga di antaranya kami mendapat sanksi denda total Rp125 juta, masing-masing Rp50 juta di Sleman dan Rp75 juta di Malang saat melawan Persela Lamongan,” kata Media Officer Arema FC, Sudarmaji.


Baca Juga :
- Prediksi Persela Vs Persebaya, Misi Menebus Kekalahan
- Duel Barito vs PSIS, Tekad Perpanjang Tren Positif

Alasan itu yang membuat manajemen dan panpel akan bicara dari hati ke hati bersama Aremania untuk saling memberikan pemahaman terkait jatuhnya sanksi denda. “Ini bukan tugas panpel atau manajamen saja, tapi kami juga membutuhkan kerja sama yang baik dengan semua pihak, termasuk Aremania,” ucap Sudarmaji.

“Mereka harus mengerti, ke dalam stadion diharamkan membawa apalagi menyalakan flare, smoke bomb, dan sejenisnya. Mari bersama-sama, kita belajar banyak dan jadikan sanksi denda ini sebagai momentum bersama dalam berbenah dan tidak saling menyalahkan.” *NOVAL LUTHFIANTO

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA