#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Mercedes Jadikan GP Kanada Sebagai Peringatan
19 June 2019 23:12 WIB
MARSEILLE – Ketua tim Mercedes, Toto Wolff, mengatakan bahwa timnya menjadikan balapan di GP Kanada beberapa waktu lalu sebagai peringatan. Hal itu ia sampaikan jelang balapan Formula 1 GP Prancis.

Mercedes berhasil meraih kemenangan dramatis di GP Kanada pada Senin (10/6) lalu. Lewis Hamilton mengklaim kemenangan, setelah Sebastian Vettel mendapatkan penalti 5 detik usai balapan.

Namun, balapan di Kanada menjadi balapan yang penuh masalah bagi The Silver Arrows, mengingat jelang balapan, pada sesi latihan bebas, Hamilton sempat mengalami insiden. Serta, kedua mobil Mercedes yang mengalami kebocoran hidrolik pada mobilnya di sesi yang sama.


Baca Juga :
- Mercedes Tanpa Ketua Tim di Balapan GP Brasil
- Hamilton: Vettel Bisa Lahirkan Bencana di Lap Pertama GP Meksiko

Jelang balapan GP Prancis, Wolff menyebutkan bahwa balapan di Kanada ia jadikan sebagai peringatan keras untuk timnya.


Baca Juga :
- Hasil Lengkap Kualifikasi Formula 1 GP Meksiko: Verstappen Pole, tapi Kena Penalti
- Mercedes: Banyak Kesulitan dan Kesedihan yang Kami Lalui di F1

“Kanada itu seperti sebuah panggilan bangun tidur bagi kami,” ucap Wolff. “Setelah menjalani awal musim yang mengesankan, tanpa masalah ketahanan mesin mobil, kami tiba-tiba mengalami masalah,” tambahnya.

“Mobil Valtteri (Bottas) mengalami kebocoran hidrolik dan Lewis sempat menabrak. Tapi kami beruntung bisa mengetahui masalah ini dan memiliki kesempatan untuk menyelesaikannya jelang balapan GP Prancis,” Wolff mengakhiri. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA