#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
MU Diburu Waktu Memenuhi Target Transfer
20 June 2019 13:38 WIB
MANCHESTER – Bursa transfer di Eropa sudah dibuka sejak awal Juni. Namun Manchester United FC (MU) justru kesulitan memenuhi target. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer ingin aktivitas jual-beli pemain selesai sebelum jadwal pramusim dimulai. Faktanya, Setan Merah masih sibuk berkutat dengan hal tersebut.

Sejauh ini, MU baru berhasil mendatangkan winger Daniel James dari Swansea City AFC. Sementara pemain incaran lain belum mampu diboyong ke Old Trafford. Solskjaer diketahui masih ingin merekrut sejumlah nama untuk memperkuat timnya. Masalah Setan Merah tak hanya itu.

Mereka juga harus membagi fokus dengan sejumlah pemain bintang yang ingin hengkang seperti gelandang Paul Pogba, striker Romelu Lukaku, dan kiper David De Gea. Alhasil MU terus diburu waktu untuk merampungkan masalah transfer sebelum menjalani pramusim, awal bulan depan.


Baca Juga :
- Remaja 16 Tahun Ini Incar Jersey Nomor 7 Manchester United, Sanchez Potensi ke Inter
- James Mengesankan karena Mematok Standar Tinggi untuk Diri Sendiri

Solskjaer dan pasukannya dijadwalkan akan melakoni lima laga uji coba sepanjang Juli. Termasuk harus terbang ke Asia mengikuti turnamen pemanasan, International Champions Cup (ICC) 2019. Kendati waktu kian terbatas, sang pelatih tetap optimistis timnya bisa menyelesaikan segala urusan transfer sesuai jadwal.

“Banyak pemain dan agen yang telah menjalin kontak dengan kami untuk bisa bergabung kemari. Saya yakin kami memutuskan apa yang harus dilakukan. Semoga, kami bisa menyelesaikannya sebelum pramusim ini,” ujar Solskjaer.


Baca Juga :
- Koneksi Rashford dan Martial Bisa seperti Dua Legenda MU
- Sanchez Hampir Kembali, Soal Masa Depannya, Begini Kata Solskjaer

Pernyataan pria 46 tahun ini beralasan. MU kerap mendatangkan pemain jelang pramusim. Misalnya, empat tahun silam ketika merekrut Matteo Darmian dan Bastian Schweinsteiger dua hari sebelum berangkat menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat (AS).

Pramusim ini, skuat MU akan berangkat ke Perth, Australia, pada 7 Juli. Uji coba perdana digelar enam hari kemudian versus Perth Glory. Artinya Setan Merah punya waktu kurang dari tiga pekan untuk merampungkan urusan transfer sebelum pramusim.*CHOIRUL HUDA

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA