#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tiba di Turin, Maurizio Sarri Langsung ke Markas Latihan Juventus
20 June 2019 06:08 WIB
TURIN - Pelatih baru Juventus FC, Maurizio Sarri, sudah tiba di Turin. Dia mengakhiri kiprahnya di Inggris bersama Chelsea.

Sarri, 61 tahun, setibanya di Turin pada Rabu kemarin, langsung dibawa direksi Juventus yang dipimpin Pavel Nedved (Wakil Presiden Juventus) ke markas latihan. Di sana Sarri melihat-lihat fasilitas klub.

Mulai ruang medis, jumpa pers, sampai ruang pelatih kepala, semua dijelajahi Maurizio Sarri. Pelatih kelahiran Napoli itu mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru tua yang tidak dimasukkan.


Baca Juga :
- Uji Coba Terakhir Jelang Serie A Italia, AS Roma dan Juventus Menang, AC Milan Seri
- Dzeko Perpanjang Kontrak dengan Roma, Berpengaruh ke Inter, Napoli, Juventus, PSG

Sebentar pula Sarri melihat-lihat lapangan latihan utama yang biasa dipakai Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan. Pusat latihan JTC itu terletak di kawasan Continassa. Ia tampak antusias dengan perjalanan singkat ini.


Baca Juga :
- Dybala Primadona
- Selalu Ada Tempat untuk Khedira

Kamis hari ini siang waktu setempat, Sarri akan berbicara kepada pers. Ia rencananya diperkenalkan secara resmi oleh direksi Juventus.

Maurizio Sarri mengakhiri kariernya di luar negeri, setelah setahun menangani Chelsea. Ia pulang ke Italia karena ingin lebih dekat dengan orangtua.*Ari DP

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA