#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sarri ke Juventus, Jorginho Kemungkinan Menyusul
20 June 2019 09:48 WIB
TURIN - Maurizio Sarri mendarat di Juventus. Mantra Jorginho sebelumnya di Napoli tidak akan menghentikannya bersatu kembali dengan Sarri. 

Pelatih kepala baru Juventus, Sarri membawa Jorginho ke Chelsea dari Napoli musim lalu. Sarri pun berencana kembali memboyongnya ke Juventus. 

Pemain berusia 27 tahun itu gagal beradaptasi dengan sepak bola Liga Premier setelah kepindahannya yang dilaporkan 50 juta poundsterling. Dia pun disarankan untuk kembali ke Seri A hanya 11 bulan di Stamford Bridge.


Baca Juga :
- De Ligt Beberkan Alasan Pilih Juventus, Bukan Barcelona, MU atau PSG
- Sah! Matthijs de Ligt Resmi Berkostum Juventus

Agen Jorginho, Joao Santos mengatakan, skenario tersebut tidak dapat dikesampingkan.

"Chelsea memiliki kontrak empat tahun dengan Jorginho," kata Santos kepada Tuttomercatoweb. "Kami akan menunggu beberapa hari untuk mencari tahu apakah ada kebenaran dalam minat ini yang disebutkan di koran."

"Masa lalunya di Napoli tidak akan menjadi masalah, karena Jorginho adalah seorang profesional. Saat ini, Jorginho bahagia di Chelsea," tambahnya.

"Dia menemukan suasana yang hebat dan kita tidak bisa mengatakan bahwa dia ingin pergi ke tempat lain, tetapi apa pun bisa terjadi di bursa transfer. Kita akan menunggu dan melihat ..."

Sarri mengantar Napoli sebagai runner-up Seri A musim 2017-18 sebelum bergabung dengan Chelsea. Rapornya di klub London juga cukup apik. Dia mengakhiri musim dengan memenangkan Liga Eropa setelah menekuk Arsenal di final bulan lalu.


Baca Juga :
- Dani Alves Terciduk di Bali, Netizen Heboh! Pindah ke Bali United?
- 5 Alasan Pemain Muda Ini Harus Bermain di Man Utd vs Chelsea, Solskjaer Setuju

"Sarri sudah menunjukkan di Napoli dan Chelsea bahwa dia adalah pelatih tingkat atas," katanya. 

"Saya sudah melacak Sarri selama lima tahun dan gaya sepak bolanya sangat menghibur. Juventus akan berubah, karena sebelumnya mereka menang tanpa meyakinkan. Sekarang mereka akan meyakinkan juga."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA