#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mustahil Datangkan Neymar Jr, Barca Minta Dembele Bertahan, Ada Alasannya!
20 June 2019 15:01 WIB
BARCELONA – Belakangan, kabar kembalinya Neymar Jr ke FC Barcelona menguat. Itu seiring kabar permohonan Neymar Jr kepada Presiden Paris Saint Germain (PSG) Nasser Al Khelaifi. Intinya, Neymar Jr meminta dijual dan merasa menyesal telah meninggalkan Barca yang seharusnya tak dilakukan.

Al Khelaifi pun menanggapi dengan normatif, bahkan cenderung ingin memberikan kebebasan kepada Neymar Jr. Disampaikan bahwa pihaknya tak akan menghalangi seorang pemain jika sudah tak ingin berada di PSG. Bahkan, disebutkan juga bahwa Neymar Jr datang PSG dengan segala kesadaran dan tanpa paksaan.

Situasi yang tadinya sudah demikian kondusif untuk kepindahan Neymar Jr ke Barca, tiba-tiba jadi berubah drastis. Dari berbagai pemberitaan di Spanyol, mustahil bagi Barca memulangkan Neymar Jr. Artinya, PSG akan semudah itu menuruti permohonan Neymar untuk kembali ke Barca.


Baca Juga :
- Semangat! Ini Empat Wakil Indonesia di Kejurdu Bultang 2019, Jadwal dan Lawannya
- Seru di Awal! Liverpool Berpeluang Besar Ditemani Atletico atau Real Madrid di Fase Grup

Jika memang Neymar Jr harus pergi, pastinya PSG tak akan mau melepasnya ke Barca. Hubungan dua klub ini memang tidak harmonis. Implikasi dari batalnya Neymar Jr kembali adalah permintaan Barca kepada Ousmane Dembele untuk bertahan dan jangan pergi meski ada tawaran dari klub lain.

Dembele yang sering bermasalah dan hanya pelapis begitu dipertahankan Barca sehingga menimbulkan analisis tertentu. Paling mudah, Dembele akan dijadikan pemain utama dan Philippe Coutinho yang dipersilakan pergi. Bisa juga, Coutinho tetap di Barca tapi ganti posisi sebagai gelandang serang di tengah, seperti di timnas Brasil saat ini.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA