#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Langkah Strategis Inter! Permanenkan Winger Pinjaman dari Sassuolo Ini
20 June 2019 15:30 WIB
MILAN – Melihat performa apik yang diperlihatkan Matteo Politano, manajemen FC Internazionale tak ragu melakukan upaya khusus untuknya. Status Politano di Inter pada musim lalu adalah pemain pinjaman dari Sassuolo. Dipinjamkan selama semusim penuh dengan opsi pembelian permanen di akhir musim.

Inilah yang dilakukan Inter dan pelunasannya bernilai 20 juta euro. Ini terbilang murah untuk pemain 25 tahun dengan kualitas yang dimilikinya. Di Seri A 2018/19, Politano dimainkan di 36 laga oleh pelatih Luciano Spalletti. Menit bermainnya pun sangat banyak dan mencetak lima gol.


Baca Juga :
- Pesepak Bola Cantik Ini Nyebur ke Danau Como tapi Tak Muncul Lagi dan Tewas
- Aneh! Tak Pernah Bertinju tapi Melatih Petinju, Pelatih Fisik Thurman Ternyata Eks Pemain NFL

Posisinya gelandang serang yang beroperasi di sayap kanan. Politano masih 25 tahun dan sudah masuk timnas Italia sehingga Inter bisa dibilang beruntung mendapatkan pemain berkualtas dengan harga terjangkau. Keputusan mempermanenkan Politano juga telah melalui diskusi dengan pelatih baru Inter, Antonio Conte.


Baca Juga :
- Barca Mau Boyong Gelandang Serang dari Brasil, Katanya Jago tapi Gratis
- Prediksi Line-up Cile vs Peru; Menanti Gol Alexis Sanchez lalu Tantang Brasil di Final

Dengan gaya bermain yang dimilikinya, semua pelatih pasti akan senang mempertahankan pemain dengan postur 171 sentimeter tersebut. Diprediksi, meski Inter akan mendatangkan beberapa pemain baru, posisi Politano diyakini akan aman dan sosoknya akan kembali sering terlihat di musim depan.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA