#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Amir Khan Ajak Manny Pacquiao Bertarung, Setelah Itu Pensiun
20 June 2019 15:37 WIB
LONDON - Amir Khan mengincar Manny Pacquiao sebelum dia pensiun dari tinju. Dia berharap bisa melawan petinju legendaris Filipina itu di akhir tahun.

Khan akan meraup 7 juta poundsterling atau sekitar Rp 126 miliar ketika menghadapi petinju India Neeraj Goyat di Arab Saudi pada 12 Juli - tiga bulan setelah dikalahkan juara kelas welter WBO Terence Crawford.

Tapi Khan, 32 tahun, mengatakan dia masih memiliki urusan yang belum selesai - dan Pacquiao adalah target utamanya. Legenda Filipina, 40 tahun, akan mempertahankan gelar kelas welter WBA melawan Keith Thurman bulan depan.


Baca Juga :
- Amir Khan Kejar Pacquiao atau Kell Brook, Awal Tahun Waktu yang Tepat Bertarung
- Andy Ruiz Pamerkan Kecepatan Tangannya yang Menghancurkan, Fan Peringatkan Anthony Joshua

"Selalu ada pembicaraan tentang Manny Pacquiao dan mungkin kami bisa mendapatkan dia di ring kali ini. Ini akan menjadi cara yang bagus untuk menyelesaikannya," ujar Amir Khan.

"Itu salah satu alasan saya mengambil pertarungan ini sekarang. Saya tahu ada gambar yang lebih besar di bagian akhir."

Khan berharap dapat melawan Pacquiao di akhir tahun atau awal tahun depan. Diyakini pertarungan dengan salah satu petarung terbaik di dunia akan membuat namanya makin melambung di akhir kariernya.

“Kami telah melakukan pembicaraan dengan para menteri utama dan Arab Saudi sangat mendukung tinju. Mereka tidak hanya ingin melakukan satu pertunjukan, tetapi banyak pertunjukan."


Baca Juga :
- Tyson Fury Ingin Kuasai Olahraga Pertarungan, dari tinju ke WWE ... Sekarang MMA! 
- Mayweather Makan Malam di Restoran, Setiap Koki Kecipratan Rp 4,3 Juta

“Pertarungan dengan Manny Pacquiao akan membuat tinju di Timur Tengah selamanya. Biasanya, perkelahian seperti itu akan terjadi di Vegas," katanya.

“Pada saat yang sama, akan sangat bagus bagi saya untuk mengatakan bahwa saya berjuang yang terbaik naik turun divisi, dari seluruh penjuru. Ini adalah bab terakhir dalam karier saya."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA