#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bujukan Juventus! Winger yang Tak Terpakai Ini Ditawarkan demi Dapatkan Pogba
20 June 2019 16:06 WIB
TURIN – Manchester United (MU) sudah memagari Paul Pogba agar tak tersentuh klub mana pun yang berkeinginan memboyongnya. Caranya, dengan menyematkan banderol selangit yaitu 150 juta paun untuk gelandang timnas Prancis itu. Pogba pun sempat sewot karena itu sama saja tak membolehkannya pergi.

Meski begitu, selama bursa transfer masih terbuka, semua peluang masing bisa diupayakan. Termasuk untuk menggondol Pogba dari MU. Selain Real Madrid, Juventus juga sangat menginginkan Pogba. Apalagi, Juventus pernah memakai jasa Pogba dan merasakan permainan mereka jadi sangat bagus.

Dari kabar yang dilansir Calciomercato, Juventus akan mencoba membujuk MU dengan cara menyodorkan satu pemain untuk dimasukkan dalam kesepakatan. Pemain yang dimaksud adalah Douglas Costa, winger kanan berusia 28 tahun dari Brasil. Di musim lalu, Costa hanya jadi pelapis.


Baca Juga :
- Prediksi Line-up Cile vs Peru; Menanti Gol Alexis Sanchez lalu Tantang Brasil di Final
- Pesepak Bola Cantik Ini Nyebur ke Danau Como tapi Tak Muncul Lagi dan Tewas

Kedatangan Maurizio Sarri pun kian mempertegas perannya kian pupus di Juventus. Sebaiknya Costa hengkang saja. Di lain aspek, Costa pernah sangat diinginkan oleh pelatih MU, Ole Gunnar Solskjaer. Juventus pun akan menyertakan Costa plus uang tunai untuk membujuk MU agar mau melepaskan Pogba.

Nilainya belum diketahui tapi tetap dalam jumlah besar. Juventus tetap serius dan menghormati MU dengan tidak menyodorkan tawaran di angka yang kecil. Malah, akan lebih tinggi lagi jika ada sosok Costa dalam kesepakatan.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA