#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tugas Pertama Maurizio Sarri di Juventus Kunjungi Ronaldo yang Berlibur di Yunani
20 June 2019 18:15 WIB
TURIN - Maurizio Sarri mendarat di Turin pada Rabu (19/6). Manajer baru Juventus itu kemudian akan terbang ke Yunani untuk menemui Cristiano Ronaldo berlibur.

Maurizio Sarri tak berlama-lama menapakan kakinya di markas Juventus. Ditemani Direktur Pavel Nedved, dia menggelar konferensi pers pertama, Kamis (20/6). Sarri kemudian dikabarkan langsung akan terbang ke Yunani untuk bertemu pemain bintang Cristiano Ronaldo.

Ronaldo sedang berlibur dengan pacar Georgina Rodriguez dan putranya Cristiano Jnr.  Sekadar info pemain asal Portugal itu berada Costa Navarino Resort, Yunani. 


Baca Juga :
- Jadwal Pertandingan Liga Italia Serie A Pekan 8, Sabtu-Senin 19-21 Oktober 2019
- Cavani Ingin Kembali ke Italia, tapi Bukan untuk Napoli

Ronaldo memilih resort tersebut karena menawarkan fasilitas nomor satu. Selain itu, resort tersebut menghadap langsung ke arah pantai sehingga bakal memanjakan mata. Ini merupakan yang kedua bagi Ronaldo dan keluarga berlibur di sana.

Tentu ada alasan mengapa eks pelatih Chelsea itu mengunjungi Ronaldo. Disinyalir, Sarri bakal menceritakan proyek apa yang dikerjakannya bersama Juventus kepada Ronaldo.

Mantan manajer Napoli, Sarri kembali ke Serie A setelah hanya satu musim di Inggris bersama Chelsea. Dia memenangkan Liga Eropa, mencapai final Piala Carabao dan finish ketiga di Liga Premier di Chelsea. Tetapi gagal untuk memenangkan penggemar. Juventus menebusnya dengan menyetujui paket kompensasi 7 juta poundsterling.

Sekarang Sarri akan tertarik untuk menang atas Ronaldo - pemain bintang di Juventus dan tokoh kunci di ruang ganti - dan mulai merencanakan musim baru.

Menurut Corriere dello Sport, Sarri dituntut mempertahankan gelar Serie A. Namun dia juga akan ditugasi untuk mendorong kejayaan Eropa. 


Baca Juga :
- Distribusi 700 Gol Cristiano Ronaldo
- Man-United dan Juventus Sepakat, Mandzukic Dihargai Rp 181 Miliar

Penandatanganan Ronaldo dari Real Madrid musim panas lalu adalah dengan tujuan membuat tawaran kuat untuk memenangkan Liga Champions.

Juventus terakhir memenangkan Liga Champions pada tahun 1996. Mereka kalah di final lima kali sejak itu. Tapi tersingkir pada perempat final musim lalu - ketika Ajax menang agregat 3-2.*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA