#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Baru Datang, Conte Sudah Bikin Repot Ausilio, Sehari Telepon 10 Kali
20 June 2019 20:16 WIB
MILAN – FC Internazionale sedang bersemangat mempersiapkan untuk musim depan. Momen terpentingnya adalah pergantin pelatih dari Luciano Spalletti ke Antonio Conte. Harapannya, Conte bisa membawa Inter ke level yang berbeda di musim ini. Menggeser Juventus dari tampuk tertinggi di Seri A dan melaju sejauh mungkin di Liga Champions.

Untuk mewujudkan itu, Conte sedang membangun fondasi tim yang seusai dengan visinya sebagai pelatih. Tak lain adalah mencari pemain yang cocok dengan gaya bermain eks pelatih Chelsea ini. Praktis urusan Conte saat ini lebih banyak dihabiskan dengan Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.


Baca Juga :
- Tolak Gaji Besar di Brasil, Balotelli Kembali ke Seri A bersama Klub Promosi Ini
- Zidane Kecewa, Baru Dua Bulan di Madrid, Striker Anyar Ini Mau Dipinjamkan ke Klub Lain

“Kami akan mendatangkan tiga-empat pemain dengan mempertimbangkan kualitasnya,” kata Ausilio. “Memang, terkesan kami sedang mengejar banyak pemain dan Conte memberi apresiasi dengan skuat saat ini. Dia menelepon saya 10 kali dalam sehari untuk menanyakan perkembangan terbaru.”


Baca Juga :
- Pamer Prestasi Liga Champions, Ronaldo Merasa Lebih Baik daripada Messi
- Gelandang Asal Prancis Ini Tak Dipakai Sarri tapi Juventus Patok Harga Ketinggian

Baru datang, Conte sudah bikin repot Ausilio. Soalnya, nama-nama terkenal yang diminta Conte. Contohnya, Romelu Lukaku. Belum lagi Nicolo Barella, gelandang Cagliari. Wajar juga Conte menanyakan lantaran bursa transfer sudah berjalan lebih dari dua pekan dan pemain yang diminta Conte belum sepenuhny didapat.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA