#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Elie Aiboy Merapat ke Persewar Waropen
20 June 2019 20:27 WIB

PASURUAN - Pelatih kepala Persewar Kabupaten Waropen, Carolino 'Ino' Ivakdalam tak hanya suka cita timnya mendapat suntikan dana Rp500juta dari Bank Papua saja, Namun tim asal Kota Botawa,  Kabupaten Waropen, Papua tersebut, juga mendapat amunisi baru di jajaran asisten pelatih, yakni mantan pemain Semen Padang, Arema FC, dan  Timnas Indonesia, Elie Aiboy.

“Elie Aiboy ke Pasuruan gabung  Persewar Waropen dan kapasitas dia sebagai  asisten pelatih untuk membantu saya. Saya dan  dia  asal  kampung yang sama di Papua., jadi sudah ada chemistry. Pengalaman dia sebagai pemain dan pelatih, dapat membantu tim ini dalam kompetisi Liga 2 musim 2019  ini,” jelas  Carolino 'Ino' Ivakdalam, kepada TopSkor.id, Kamis (20/6/2019) siang.   

Ino yakin timnya yang berjuluk Mutiara Bakau tersebut, akan kian solid dan kuat menghadapi 20 pertandingan  penyisihan Kompetisi Liga 2 2019 Wilayah Timur.  Persewar Waropen awali laga  perdana dijamu tuan rumah Persatu Tuban, Sabtu (22/06/2019) sore mendatang, di  Stadion Tuban Bumi Wali (STBW), Tuban.

“Saya baru bergabung bersama Persewar sehari lalu, jika ditanya perasaan saya, tentu sangat senang bisa bergabung bersama abang saya Carolino Ivakdalam. Komposisi pemain di Persewar Waropen semuanya bagus, sebab  mereka didominasi pemain-pemain muda dari Kabupaten Waropen ditambah pemain-pemain luar Waropen yang sudah kenyang pengalaman merasakan kompetisi di Liga 1 dan juga Liga 2 sebelumnya,” timpal  Elie Aiboy yang kelahiran Kota Jayapura (Papua), 20 April 1979 itu. 


 

BERITA TERKAIT

news
__backpacker-nya Top Skor di Jawa Timur dan sekitarnya__(that's one thing you learn in sports, you don't give up and you fight to the finish)
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA