#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Ini Lokasi Rematch Joshua vs Ruiz Jr, Masih di Tempat yang Sama pada Akhir Tahun
20 June 2019 21:23 WIB
LONDON – Sesaat setelah Anthony Joshua di-TKO di ronde ketujuh oleh Andy Ruiz Jr pada 1 Juni lalu, wacana pertarungan ulang langsung muncul. Bahkan, bukan wacana lagi tapi sudah jadi rencana. Ruiz Jr pun bersikap ksatria dengan menyatakan siap meladeni rencana rematch ini.

Tak seperti juara dunia lainnya yang kabur saat ditantang rematch. Ruiz Jr malah menantikan pertarungan jilid kedua itu dengan bersemangat dan suka cita. Dari kabar yang dilansir oleh Independent, lokasi pertarungan kedua Joshua versus Ruiz Jr sudah ditetapkan dengan pasti.


Baca Juga :
- Milan Mau Ambil, Gol Pemain Alkmaar Ini Lebih Banyak daripada Piatek-Calhanoglu
- Jika Bisa Bebas dari Sanksi, Lampard Mau Perbaiki Dua Sektor Ini, Butuh Pemain Baru

Masih di tempat yang sama yaitu di Madison Square Garden (MSG), New York, Amerika Serikat. Pertarungan pertama pun dipentaskan di situ. Ini jelas bertentangan dengan keinginan promotor Eddie Hearn yang ingin pertarungan digelar di Inggris. Ruiz Jr pun juga sempat menyatakan ingin bertanding di Meksiko, negara asalnya.


Baca Juga :
- Walau Jeda Dua Pekan, Arema Tetap Tanpa Delapan Pilar saat Menjamu Persija
- Bek Tengah Tottenham Ditawari Kontrak Bagus di Inter, Bisa Dipertimbangkan

Tapi, MSG tampaknya sudah ditetapkan, utamanya oleh DAZN selaku pemilik hak siar dengan mempertimbangkan faktor komersial. Sedangkan untuk jadwal pertarungan diperkirakan antara 16 November sampai 14 Desember. Menarik menantikan kabar selanjutnya dari pertarungan jilid kedua ini.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA