#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tiga Tim Kacangan Liga Primer Ini Incar Kiper Senior Burnley
22 June 2019 17:40 WIB
BURNLEY - Kiper senior Burnley, Tom Heaton, dikabarkan menjadi target utama bagi tiga tim kacangan Liga Primer. Salah satu dari tiga peminat tersebut merupakan tim yang baru saja promosi.

Tom Heaton nyatanya masih memiliki karismanya tersendiri. Di usianya yang menginjak 33 tahun, kiper jebolan akademi Manchester United ini masih diincar tiga klub Liga Primer.

Ketiga klub tersebut adalah Watford, kemudian Bournemouth serta klub yang baru saja promosi, Aston Villa.


Baca Juga :
- Hasil Liga Primer Inggris Pekan Ketiga, Sabtu Dini Hari WIB
- Calvert-Lewin Tak Terbebani Memakai Jersey No. 9 Everton

Ketertarikan Aston Villa terhadap Heaton bisa dimaklumi. Itu karena mereka ingin bertahan di Liga Primer. Amunisi pemain baru pun dibutuhkan.

Sementara untuk Watford, The Hornets memang sedang mencari kiper, untuk menggantikan penjaga gawang veteran mereka, Heurelho Gomes, yang hengkang di akhir musim 2018/19. Memiliki jasa Ben Foster saja diakui pelatih Watford, Javi Garcia, tidak cukup untuk menutupi kekosongan yang ditinggalkan oleh Gomes.


Baca Juga :
- Engels Rasakan Manfaat Berduet dengan Mings
- Grealish Dituntut Segera Akhiri Rapor Buruk di Liga Primer

Terakhir, Bournemouth, ingin memiliki kiper yang bisa menjadi pelapis bagi Asmir Begovic. Dengan kedatangan Heaton, Bournemouth berharap ada persaingan yang ketat di pos penjaga gawang.

Heaton sendiri memiliki kontrak yang tersisa 1 tahun lagi di Burnley. Bagi para peminat, jasa Heaton akan tersedia dengan harga 5 juta paun saja atau setara Rp 90 miliar. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA