#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Eks Jagoan Milan Ini Bilang Cutrone Sebaiknya Pergi Saja, Ini Alasannya
24 June 2019 12:25 WIB
MILAN – Pemain dengan kemampuan tinggi dan usianya masih muda tak selamanya bernasib bagus saat membela sebuah tim. Dia bisa saja tergeser oleh pemain lainnya yang mungkin lebih bagus atau lebih cocok dengan gaya permainan pelatih. Ini cocok dialamatkan ke situasi yang sedang dialami Patrick Cutrone di AC Milan.

Di Seri A 2018/19, Cutrone punya 34 caps tapi itu sebenarnya tidak utuh. Sebagian besar dimainkan dari bangku cadangan. Persisnya ada 22 caps dia masuk menggantikan pemain lain. Saat dimainkan sejak awal laga, ada tiga kali pula dia ditarik. Praktis, Cutrone hanya bermain penuh di sembilan laga.

Padahal, saat ini Cutrone sedang berada di timnas Italia U-21 yang berlaga di ajang Piala Eropa U-21 2019. Bahkan, Cutrone sudah mencetak satu gol dan bermain impresif. Kondisi ini membuat eks pemain Milan, Alberto Gilardino berkomentar. “Sebaiknya, Cutrone pergi saja dari Milan,” kata Gillardino membuka percakapan.


Baca Juga :
- Mike Tyson Habiskan Rp 570 Juta per Bulan untuk Isap Ganja, Untung Ambil dari Kebun Sendiri
- Hazard Dapat Kaus Nomor 7, Fan Madrid Bereaksi, Mustahil Jejaki Ronaldo

“Tujuannya, agar dia bisa dapat kesempatan bermain secara berkelanjutan,” ujar Gilardino, 36 tahun. “Masa depannya kemungkinan bukan di Milan atau di tempat dia bisa menjadi pemain yang lebih penting.” Memang selama 2018/19, Cutrone hanya mencetak tiga gol di ajang Seri A.

Milan selama ini lebih mengandalkan duet Krzstov Piatek dan Suso. Padahal, Cutrone diyakini punya kemampuan bagus. Tentunya, tak sulit juga baginya untuk mendapatkan klub baru dengan cepat.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA