#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Newcastle Konfirmasi Kepergian Benitez, Bos Baru Dalam Proses
24 June 2019 19:32 WIB
NEWCASTLE - Rafael Benitez akan meninggalkan Newcastle United. Kontraknya kadaluarsa, Minggu (30/6). 

Benitez telah negosiasi dengan klub untuk perpanjangan masa tinggal tiga tahun. Namun, pembicaraan itu gagal menghasilkan resolusi. Pria 59 tahun itu akan pergi ketika kontraknya berakhir pada hari Minggu.

Pernyataan Newcastle pada Senin (24/6) berbunyi: "Dengan kekecewaan kami mengumumkan bahwa manajer Rafael Benitez akan meninggalkan Newcastle United setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2019."


Baca Juga :
- Eriksen Tak Masuk Starter, Tottenham Dipermak Newcastle, Pochettino Klaim Masih Gelisah
- Dituding Tinggalkan Newcastle Lantaran Uang, Benitez Bukan-bukaan

"Sangat mengecewakan bahwa kami mengumumkan manajer Rafael Benítez akan meninggalkan Newcastle United setelah kontraknya berakhir pada 30 Juni 2019."

"Kami telah bekerja keras untuk memperpanjang kontrak Rafa selama periode waktu yang signifikan, namun belum - dan tidak akan - mungkin untuk mencapai kesepakatan dengan Rafa dan perwakilannya."

 

Benitez sudah menangani The Magpies sejak Maret 2016. Selama tiga musim, pelatih asal Spanyol itu membawa klub memenangkan gelar Championship, kemudian finis di peringkat kesepuluh dan ke-13 di Liga Primer Inggris.

Namun, Benitez menolak untuk meneken kontrak baru dengan Newcastle ketika klub di tengah ketidakpastian kepemilikan yang masih berlangsung. Mike Ashley sedang melakukan negosiasi dengan beberapa pihak terkait takover senilai 350 juta poundsterling.

Disebutkan staf pelatih Rafa, Paco de Miguel Moreno, Antonio Gomez Perez dan Mikel Antia, juga akan meninggalkan klub pada 30 Juni.

"Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada Rafa dan tim kepelatihannya atas upaya mereka selama tiga tahun terakhir dan kontribusi signifikan mereka terhadap apa yang telah dicapai secara kolektif," ujarnya.


Baca Juga :
- Misi Pertama Steve Bruce Sebagai Pelatih Newcastle United: Datangkan Andy Carroll
- Dirumorkan ke Newcastle United, Mourinho: Saya Melatih Tim yang Mau Menang

"Kami juga ingin mengucapkan terima kasih kepada para pendukung, pemain, dan staf kami atas kesabaran mereka selama masa ketidakpastian."

"Proses untuk menunjuk seorang pengganti sekarang akan dimulai."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA