#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Piala Eropa U-21; Prancis-Rumania Sama-sama ke Semifinal, Inggris Hanya Punya Satu Poin
25 June 2019 05:32 WIB
CESENA – Tak sulit memprediksi siapa yang akan lolos ke semifinal Piala Eropa U-21 dari Grup C. Soalnya, sebelum laga Prancis dan Rumania msing-masing sudah mengantongi enam poin. Apa pun hasilnya, pastilah dua tim ini yang akan melaju ke semifinal. Akhirnya, di laga yang berlangsung pada Selasa (25/6) pukul 02.00 WIB itu pun berakhir imbang 0-0.

Selanjutnya, di babak semifinal nanti, Rumania akan bertemu Jerman dan Prancis melawan Spanyol. Kedua laga itu akan digelar pada Kamis (27/6) waktu setempat. Itu bakal seru lantaran inilah empat tim terbaik di perhelatan yang digelar di Eropa. Khususnya Spanyol dan Prancis yang banyak diperkuat pemain yang sudah merumput di kompetisi tertinggi.


Baca Juga :
- Tahun Depan Kontrak Habis, Guardiola Melatih Tim Seri A, Kenapa Tidak?
- Arsenal Waspada, Striker Andalan Diminati Serius Barca untuk Gantikan Luis Suarez

Sementara itu, Inggris dan Kroasia yang bertemu untuk menjalani laga terakhir tanpa arti juga berakhir imbang 3-3. Masing-masing tim tetap ngotot untuk mendapatkan kemenangan terakhir meski tahu itu juga tak berpengaruh apa-apa. Kedua tim yang punya tim senior kuat tersebut langsung angkat koper usai laga.


Baca Juga :
- Enam Kali Menang Beruntun, Chelsea Jaga Performa Terbaik, Crystal Palace Jadi Korban
- Luis Suarez Memilih Langkah ke MLS, Barcelona Cari Pengganti Berkelas

Di ajang ini, setelah fase grup, langsung ke semifinal. Peringkat pertama di masing-masing grup plus satu peringkat kedua terbaik yang berhak ke babak empat besar. Sedangkan Inggris yang banyak diperkuat oleh pemain Liga Primer tampak tak berdaya di ajang ini. Meski tetap ada yang dianggap bisa bermain bagus macam Phil Foden dari Manchester City.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA