#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Hadapi Prancis di Perempat Final Piala Dunia Wanita, Begini Komentar Pelatih Amerika
25 June 2019 12:21 WIB
REIMS - Dengan mengalahkan Spanyol di babak 16 besar Piala Dunia Wanita, Amerika Serikat melenggang ke babak perempat final. Dan mereka sudah ditunggu oleh tuan rumah turnamen, Prancis.

Amerika Serikat untuk pertama kalinya harus memungut bola di Piala Dunia Wanita tahun ini. Pun begitu, mereka tetap meraih kemenangan saat menghadapi Spanyol dengan skor 1-2, Senin (24/6).

Dengan mengalahkan Spanyol, Amerika berhak melaju ke babak perempat final. Dan di sana, mereka sudah ditunggu Prancis, yang lebih dulu menang 2-1 atas Brasil.


Baca Juga :
- Pembalap Oldcrack Prancis, Thomas Lebas Juara Umum BRI Tour d'Indonesia 2019
- Vamos Indonesia Kirim 19 Pemain ke Spanyol, SSB Asal Kecipratan Untung

Menanggapi hal tersebut, pelatih Amerika, Jill Ellis, mengatakan bahwa pertandingan menghadapi Les Bleues akan menjadi pertandingan yang sangat megah dan seru.

"Saya akan semakin bersemangat jika menghadapi pertandingan-pertandingan yang besar, dan itulah mengapa anda ingin melatih tim olahraga," ucap Ellis.

"Itu akan menjadi pertandingan yang luar biasa. Mungkin pertandingan akan berjalan dengan intens, dan memang seharusnya begitu."


Baca Juga :
- Persija Akan Rekrut Kakak Kandung Pemain Atletico Madrid Saul Niguez?
- Arema FC Perkenalkan Apparel Baru, Pasca tak Lagi Gandeng Munich X

"Kedua tim memiliki pemain yang bagus dan teknik bermain yang cakap. Jadi ayo kita bertanding," tambahnya.

Prancis berhasil melenggang ke babak perempat final setelah menaklukkan raksasa sepak bola wanita lainnya, yakni Brasil. Mereka bahkan sampai harus memainkan babak tambahan waktu. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA