#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Copa America 2019; Argentina Lolos dari Lubang Jarum, Ini Komentar Messi
25 June 2019 12:23 WIB
SALVADOR – Setelah dikalahkan Kolombia dan diimbangi Paraguay, Argentina akhirnya bisa juga lolos dari lubang jarum. Mereka pun melaju ke babak perempat final setelah Kolombia berhasil mengalahkan Paraguay dengan skor tipis 1-0. Lalu, Argentina menang atas Qatar meski “hanya” 2-0.

Kini, Argentina menatap perempat final lawan Venezuela pada Sabtu (29/6) pukul 02.00 WIB di Stadion Arena Fonte Noya. Secara level, Argentina unggul tapi Venezuela terakhir mampu mengalahkan pasukan Lionel Scaloni di laga uji coba pada Maret lalu dengan skor 3-1. Bahkan, saat itu Lionel Messi sudah kembali ke timnas.

“Paling penting adalah terus meraih kemenangan di ajang Copa America ini dan lolos dari fase grup,” kata Messi. “Ini jadi momen penting untuk memotivasi kami di babak selanjutnya. Kemenangan terakhir harus membuat kami makin kuat dan tumbuh sebagai tim.”


Baca Juga :
- Berat! Wenger Bilang Jarak Man City dengan Liverpool Terlalu Jauh, Gelar Bisa Lepas
- Promotor Ini Punya Lima Petinju yang Siap Jadi Penantang Canelo, Semuanya Juara Dunia

“Hal berat yang baru saja dilalui adalah mencari kemenangan dan lolos,” ujar Messi. “Tapi, kami telah memperlihatkan permainan yang bagus.” Bagi anggota skuat Argentina, optimistis Messi sangatlah penting lantaran itu akan berimbas pada performanya. Di fase grup, Messi memang tampak malas.

Mungkin, dia ingin segera ke babak gugur lalu terus berjuang hingga juara. Inilah momen melihat penampilan Messi yang sesungguhnya. Menarik menantikan apakah Venezuela akan jadi korban Messi atau Argentina kembali jadi ayam sayur yang lolos karena keberuntungan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA