#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Mau Diajak Reuni, Dua Eks Anak Buah Giampaolo Masuk Radar Milan
25 June 2019 13:20 WIB
MILAN – AC Milan dikabarkan mengincar dua mantan anak didik Marco Giampaolo di Sampdoria. Adalah Dennis Praet dan Jakub Jankto, yang kedatangannya sedang diupayakan manajemen I Rossoneri demi memperkuat tim. Tapi, Milan tak berencana memboyong kedua pemain tersebut sekaligus, melainkan hanya seorang diantara mereka.

Misi perekrutan Dennis Praet lebih diprioritaskan oleh kubu Milan. Dalam beberapa pekan terakhir, nama playmaker asal Belgia ini memang terus dihubungkan dengan Milan. Sepertinya, kehadiran Praet merupakan permintaan langsung pelatih anyar Tim Iblis Merah, Giampaolo.

Namun harga yang dipatok Sampdoria untuk Praet tergolong tinggi: 25 juta euro ( sekitar Rp 402 miliar). Pihak Milan rupanya masih keberatan dengan banderol Il Samp ini. Itulah alasannya, seperti dimuat Corriere dello Sport, muncul nama Jankto sebagai alternatif.


Baca Juga :
- Gegar Otak Jadi Momok
- Fakhri Husaini: Pantang Lolos ke Piala Dunia dengan Gratisan

Kebetulan, nilai transfer gelandang asal Republik Ceko tersebut hanya di kisaran 15 juta Euro. Walau gaya bermain Jankto tidak se-stylish Praet, tapi ia memiliki mobilitas dan “daya tarung” tinggi. Jankto, yang status kepemilikannya masih dipegang Udinese (dipinjamkan ke Sampdoria sepanjang musim 2018/19), juga dikenal sebagai gelandang yang fleksibel dan sebetulnya merupakan incaran Milan setahun lalu.

Yang pasti siapapun pilihannya, akan selalu ada rintangan dalam upaya Milan mendatangkan Praet atau Jankto. Jika transfer Praet terkendala harga tinggi, sementara untuk melabuhkan Jankto maka Milan harus bersaing dengan Besiktas.


Baca Juga :
- Prediksi Line-up Cile vs Peru; Menanti Gol Alexis Sanchez lalu Tantang Brasil di Final
- Pesepak Bola Cantik Ini Nyebur ke Danau Como tapi Tak Muncul Lagi dan Tewas

Paolo Maldini (direktur teknik) dan Zvonimir Boban (CEO) harus bergerak cepat ambil keputusan. Kalau tidak, Milan dikhawatirkan malah berpotensi gagal melabuhkan Praet atau Jankto. Tentu bukan menjadi kabar yang ingin didengar oleh Giampaolo.*

 

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA