#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Ajax Datangkan Quincy Promes, Antisipasi Kepergian David Neres?
25 June 2019 20:26 WIB
AMSTERDAM - Ajax Amsterdam resmi mendapatkan jasa winger Belanda, Quincy Promes. Sang pemain didatangkan dari raksasa La Liga, Sevilla.

Promes didatangkan dari Sevilla dengan mahar sebesar 15,7 juta euro atau setara Rp 253 miliar. Nilai yang dibayarkan Ajax sedikit lebih kecil dari saat Sevilla mendatangkan Promes dari Spartak Moscow, yakni 20,8 juta euro.

Ajax sendiri mengonfirmasi kedatangan Promes pada Senin (24/6). "Saatnya menampakkan diri ke kota yang kamu cintai," cuit Ajax di laman Twitter resminya dengan mengunggah foto Promes dengan seragam Ajax.


Baca Juga :
- Mirandes Tebar Kejutan Eliminasi Sevilla, Lopetegui Minta Maaf
- Suso Resmi Gabung Sevilla, Ini Detail Transfernya

Ini menjadi transfer besar Sevilla di bursa musim panas yang kedua. Sebelumnya, penyerang mereka yang lain, Luis Muriel, dilepas ke Atalanta dengan harga 18 juta euro.


Baca Juga :
- Tak Mempan Dibujuk Man-United dan Madrid, Begini Penjelasan Donny van de Beek
- Liverpool Ingin Memicu Klausul Pelepasan Bintang La Liga Ini Seharga Rp 1,3 Triliun

Kedatangan Promes ke Ajax semakin menguatkan rumor kepindahan winger asal Brasil mereka, David Neres. Seperti yang diketahui sebelumnya, Neres menjadi salah satu pemain yang diincar di bursa musim panas kali ini.

Setelah membantu De Godenzonen melangkah ke semifinal Liga Champions, Neres diincar oleh Tottenham Hotspur, Real Madrid dan Chelsea. Dengan kedatangan Promes, rumor kepindahan Neres semakin lama semakin menguat. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA