#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Indonesia Open 2019
Susy Susanti: Target Minimal Bisa Mengulang Kesuksesan di Tahun Lalu
26 June 2019 16:45 WIB
JAKARTA - Kepala bidang pembinaan dan Prestasi PP PBSI, Susy Susanti, mengungkapkan target apa yang dipasang untuk wakil Indonesia di ajang Blibli.com Indonesia Open 2019. Setidaknya, paling minimal, para pebulutangkis Indonesia harus bisa mengulang sukses di tahun lalu.

Blibli.com Indonesia Open 2019 akan digelar mulai 16 hingga 21 Juli 2019. Dan jelang gelaran salah satu turnamen bulutangkis paling presitisius di dunia itu, pihak panitia penyelenggara menggelar sesi konferensi pers pada Rabu (26/6) siang tadi.

Susy Susanti yang menghadiri konferensi pers sebagai narasumber, sekaligus kepala bidang pembinaan dan presitasi PP PBSI, membeberkan target untuk wakil tanah air di ajang Indonesia Open 2019. Dirinya mengatakan, mengulang kesuksesan tahun lalu menjadi target minimal.


Baca Juga :
- Lolos ke 16 Besar Kejuaraan Dunia BWF, Grego Targetkan Sampai Perempat Final
- Taklukkan Busanan, Grego ke 16 Besar, Tapi Ketemu Wakil Thailand Lagi

"Target minimal kami adalah ingin mengulang kesuksesan tahun lalu," ucap eks pebulutangkis andalan Indonesia di sektor tunggal putri ini.

"Tapi kita tetap berharap adanya kejutan-kejutan lain, tidak hanya kejutan di nomor ganda putra, tetapi di sektor-sektor lainnya juga," tambahnya.


Baca Juga :
- Melenggang ke Babak Kedua, Fitriani Ditantang Tai Tzu Ying
- Ikuti Jejak Ginting, Tommy Sugiarto Melangkah ke Babak Kedua Kejuaraan Dunia BWF

Jika berkaca pada ajang Indonesia Open 2018, Indonesia berhasil membawa pulang dua gelar, yakni di sektor ganda putra dan ganda campuran. 

Ganda putra ada Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan di sektor ganda campuran ada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir. ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA