#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bintang Arsenal Ini Kepergok Bersama Wanita Misterius
27 June 2019 10:24 WIB
Alexandre Lacazette bersantai di pantai dengan wanita misterius. Bintang Arsenal ini menikmati liburannya sebelum kembali ke Arsenal.

Pemain asal Prancis ini menemukan setiap waktu untuk mengangkat kakinya sebelum kembali ke London menjelang kampanye pra musim Arsenal.

Skuat Unai Emery memulai pertandingan pertama melawan Boreham Wood pada 6 Juli sebelum terbang ke Amerika.


Baca Juga :
- Nketiah Jadi Bintang Kemenangan Arsenal Atas Fiorentina
- Sebelum Koscielny, Pemain-Pemain Ini Juga Pernah Jadi Antagonis bagi Klubnya

Lacazette, 28 tahun adalah sosok vital bagi bos setelah menjalin kemitraan yang produktif dengan Pierre-Emerick Aubameyang.

Tapi wanita misterius berambut cokelat mendapatkan semua perhatiannya selama liburan ke Sardinia, Italia. Mereka terlihat menyerap sinar matahari di sebuah pulau Italia hanya beberapa hari setelah dia melakukan perjalanan ke Meksiko.

Lacazette melakukan perjalanan ke Monkeyland di mana ia berpose di sebelah salah satu mamalia kecil. Dan di sela-sela itu ia bertemu rekan setimnya Shkodran Mustafi.

Bek Arsenal, yang berjuang untuk mendapatkan bentuk musim lalu, memposting foto ke media sosial. Di samping gambar ada keterangan: "Kembali di atas. Elang menggunakan energi negatif badai untuk terbang lebih tinggi # sm20".


Baca Juga :
- Martinelli Punya Mental dan Kualitas Juara sejak Remaja
- Preview ICC 2019 - Arsenal vs Fiorentina: Emery Siap Jajal Talenta Muda

Itu upaya memberi tahu pendukungnya bahwa dia tidak akan membiarkan semua hal negatif dalam pasukan Gunners untuk menurunkannya. Tetapi alih-alih mendukung Mustafi, Lacazette menyindir: "Tidak abs lagi?"

Arsenal akan mencari tahu bagaimana mereka berkembang di pra-musim ketika menghadapi sejumlah tim top Eropa.  Termasuk bentrokan melawan Bayern Muenchen, Fiorentina, Real Madrid, Lyon dan Barcelona.

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA