#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Tanggal Rilis Sudah Ditetapkan, Ada Sedikit Perubahan Nama di Seri Terbaru PES
28 June 2019 15:22 WIB
TOKYO - Terdapat dua gim simulasi sepak bola yang memikat para pecinta si kulit bundar di dunia. Yang satu merupakan seri gim FIFA dari EA Sports, dan yang satunya merupakan Pro Evolution Soccer (PES) dari KONAMI.

Dalam beberapa tahun terakhir, FIFA mendominasi jagat virtual sepak bola dunia. Dengan berbagai macam mode permainan, FIFA menjadi pilihan nomor satu para pecinta sepak bola untuk urusan gim.

Untuk menyaingi kompetitornya di tahun ini, KONAMI akhirnya memutuskan memberikan sedikit perubahan nama di judul gim mereka. Yang tadinya hanya bernama PES, nanti, di seri terbarunya, mereka akan menggunakan judul eFootball Pro Evolution Socccer 2020, eFootball PES 2020 untuk lebih singkatnya.


Baca Juga :
- Main Event IENC Ditunda, Format Berubah dari Offline ke Online
- ONIC Esports Rebut Gelar Juara MSC 2019

eFootball PES 2020 akan dirilis untuk konsol rumahan Playstation 4 dan Xbox One. Tak lupa, KONAMI juga akan merilis gim di perangkat PC. Tanggal perilisan sendiri ditetapkan di tanggal 10 September mendatang.

Pemain andalan Barcelona, Lionel Messi, menjadi cover seri terbaru gim yang dulunya dikenal dengan nama Winning Eleven (WE) ini. Messi akan bersandingan dengan legenda Barca, Ronaldinho, di cover gim edisi Legend Edition.


Baca Juga :
- Resmi! Hearthstone Gantikan NBA 2K19 di SEA Games 2019 Cabang eSports
- Trailer FIFA 20 Sudah Dirilis, Kembalinya FIFA Street?

Di eFootball PES 2020, Barcelona dan Arsenal menjadi klub yang memiliki lisensi eksklusif dalam gim. Nama-nama para pemain, jersey, serta lambang klub akan sesuai dengan versi dunia nyatanya. Selain kedua klub di atas, masih banyak lisensi klub dan liga lain yang dipegang oleh PES.

Jadi, bagi para pecinta sepak bola di tahun ini, masih ingin bertahan dengan FIFA? Atau mau mencoba kembali PES yang sudah sedikit diperbarui ini? ***

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA