#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bursa Transfer
Griezmann Belum Pasti, Barca Coba Sertakan Bek Kanan Ini agar Banderol Lebih Murah
28 June 2019 21:34 WIB
BARCELONA – Di bursa transfer musim panas 2019 ini, FC Barcelona tak banyak mengincar pemain. Masalah, hampir semua pemain yang diincar sudah seperti operasi sabun. Penuh intrik dan lika-liku. Setelah Matthijs De Ligt berbelok ke Barca, sekarang ceritanya soal Neymar Jr dan Antoine Griezmann.

Neymar penuh drama dan harapan terbesar ke Griezmann. Status pemain asal Prancis ini memang paling jelas dibanding Neymar. Beberapa bulan lalu disinyalir Barca dipastikan bakal kedatangan Griezmann. Bahkan, tanggal bergabungnya pun sudah diketahui yaitu pada 1 Juli.

Itu bertepatan dengan tanggal aktivasi klausul pelepasan yang ditetapkan Atletico Madrid. Nilai transfernya 120 juta euro. Namun, proses Griezmann tetap berliku. Media asal Spanyol, Sport mengabarkan kali ini intrik terjadi dari kubu Barca. Hitung punya hitung, Barca ternyata tak punya uang sebanyak itu.


Baca Juga :
- Pep Guardiola Bisa Mengulang Sejarah
- Guardiola Dikabarkan Akan Kembali ke Muenchen, Neuer Bilang Tidak Perlu

Di situasi seperti itu, Barca mencoba mengakalinya dengan ikut menyertakan Nelson Semedo. Nantinya, akan ada uang dan Semedo untuk ditukar Griezmann. Soal berapa jumlah uangnya belum diketahui tapi banderol Semedo yang telah ditetapkan Barca adalah 50 juta euro.

Sebelumnya pernah dikabarkan pelatih Atletico Diego Simeone sempat berminat untuk mendatangkan Semedo. Ini serius lantaran Atletico sudah ditinggal bek kanan andalan mereka, Juanfran. Jika Simeone berkenan, sangat mungkin banderol Griezmann bisa turun drastis.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA