#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tak Tersentuh! Milan Tak Ikut Kompetisi Eropa tapi Tiga Pemain Ini Tidak Akan Dijual
30 June 2019 20:23 WIB
MILAN – UEFA sudah menjatuhkan vonis kepada AC Milan terbuktinya pelanggaran regulasi Financial Fair Play (FFP). Neraca keuangan yang sangat tidak imbang terjadi di musim lalu. Pengeluaran jauh lebih tinggi, melewati ambang batas yang ditetapkan FIFA, ketimbang pemasukan.

Vonisnya adalah mencabut hak Milan yang sedianya akan tampil di ajang Liga Europa. Mendapati kondisi tersebut, manajemen Milan pun mengambil langkah revolusioner. Mereka jadi tak segang untuk menjual banyak pemain untuk memperbaiki neraca keuangan tim Setan Merah dari Italia ini.

Jika banyak pemain Milan bisa banyak terjual, maka neraca keuangan Milan akan langsung sehat. Lebih dari itu, Milan akan punya banyak uang untuk membeli pemain yang lebih bagus lagi. Dari Ricardo Rodriguez hingga Patrick Cutrone. Dari Franck Kessie hingga Lucas Biglia. Bahkan, Suso dan Gianluigi Donnarumma bisa ikut dijual.


Baca Juga :
- Pasti Ditolak! Madrid Tawarkan Uang dan Penyerang Bermasalah Ini untuk Ditukar Sterling
- Pewaris Takhta! Debut Profesional Anaknya Holyfield Hanya 16 Detik Lawan Sudah Jatuh

Namun, La Gazzetta dello Sport menyebutkan tiga pemain Milan yang tak akan tersentuh. Ketiga pemain ini tak hanya tak dijual tapi akan dijaga habis-habisan jika ada yang ingin membawanya. Mereka adalah Lucas Paqueta, Krzysztof Piatek, dan Alessio Romagnoli. Ketiga pemain ini dianggap pemain pilar Milan.


Baca Juga :
- Perhatikan! Aguero Bisa Meninggalkan Man City Gratis di Akhir Musim, Ini Syaratnya
- Zidane Minta Pemain Asal Prancis yang Sudah Dibeli Arsenal, Siapa Tahu Bisa

Manajemen Milan merasa ketiga pemain inilah yang jadi dasar pembentukan tim untuk musim selanjutnya. Saat Milan melakukan penjualan besar-besaran, belanja berikutnya kemungkinan akan menyesuaikan dengan ketiga pemain ini.*

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA