#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pemain Sayap Portugal Ini Akan Tiba di Arsenal
01 July 2019 10:24 WIB
LONDON - Raksasa Liga Premier Arsenal diharapkan segera utuk menyelesaikan bisnis transfer pertama mereka di musim panas. Pemain sayap FC Porto Yacine Brahimi akan tiba di Stadion Emirates menjelang musim baru.

Penyerang Aljazair kelahiran Paris ini sebelumnya adalah pemain Granada. Dia bergabung dengan Porto pada 2014 dengan bayaran 6,5 juta euro. Brahimi telah memainkan 215 pertandingan untuk tim Portugal, mencetak 54 gol dan membuat 43 assist di berbagai kompetisi.

Pada musim 2018-19, Brahimi membuat 32 penampilan untuk Porto dan menyelesaikan kampanyenya dengan sepuluh gol dan empat assist ketika Porto finis kedua di Liga Primeira, hanya dua poin di belakang juara Benfica.


Baca Juga :
- Fans Arsenal Menanti Gebrakan Martinelli
- Trio Penyerang Bantu Arsenal Akhiri Rapor Negatif, Ljungberg Belum Puas

Pemain berusia 29 tahun ini dilaporkan bernilai 21 juta euro di Transfermarkt. Tetapi A Bola melaporkan bahwa Arsenal akan menandatangani pemain sayap sekitar 4 juta euro. 


Baca Juga :
- Tertinggal Dulu, Arsenal Bangkit Kalahkan West Ham United dalam 9 Menit
- Opsi Pelatih Baru Arsenal Mulai Mengerucut

Menurut publikasi olahraga Aljazair Gazzette du Fennec, pengumuman resmi perekrutan diharapkan akan dilakukan oleh The Gunners setelah Piala Afrika. Aljazair sudah lolos ke babak sistem gugur turnamen, dengan dua kemenangan dari dua pertandingan penyisihan grup dan satu pertandingan tersisa.

A Bola juga melaporkan bahwa Brahimi menolak setidaknya tiga kesepakatan berbeda karena ia lebih suka bergabung dengan tim Unai Emery musim depan. Berbagai sumber mengklaim bahwa Everton dan West Ham juga telah menyatakan minat pada pemain, sebelumnya.*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA