#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Piala Dunia Wanita 2019
Didatangi Wakil Amerika Saat Latihan, Neville: Tak Usah Khawatir
01 July 2019 19:02 WIB
LYON – Momen konyol terjadi saat penggawa Timnas Wanita Inggris menggelar sesi latihan di hotel tempat mereka menginap selama Piala Dunia Wanita 2019. Beberapa perwakilan dari Timnas Wanita Amerika Serikat datang ke hotel mereka.

Diakui pelatih Inggris, Phil Neville, setidaknya ada satu wakil dari Amerika Serikat yang mendatangi hotel tempat di mana Timnas Wanita Inggris menginap. Perwakilan tersebut datang di saat The Three Lionesses sedang menggelar sesi latihan.

Para staf Inggris dan pemain pun curiga bahwa perwakilan dari Amerika tersebut sedang ‘mengintai’ mereka. Namun, setelah diusut, ternyata perwakilan Amerika tersebut hanya sedang melihat-lihat hotel saja dan tak memiliki niatan untuk ‘mengintai’.


Baca Juga :
- Australia dan Selandia Ikut Bidding Tuan Rumah Piala Dunia Wanita 2023
- Inilah Langkah-langkah yang Harus Diambil Pelatih Inggris Usai Lolos ke Piala Eropa

Menanggapi hal tersebut, Neville memperingatkan timnya untuk tidak khawatir. Malah, adik dari Gary Neville ini menganggap hal tersebut merupakan hal yang lucu.

“Tidak, tidak usah khawatir. Kedatangan mereka tidak akan mempengaruhi pertandingan. Justru saya menganggap ini lucu,” ucap Neville.

“Saya sempat bertanya-tanya sendiri: ‘Apa yang sedang mereka lakukan? Bukannya itu tidak beretika ya?’ Mungkin seperti itulah pertanyaan dalam kepala saya,” tambahnya.


Baca Juga :
- Wembley Sambut Laga Ke-1.000 Tim Tiga Singa
- Ditunjuk Jadi Pelatih Timnas Putri Amerika, Vlatko Andonovski Banjir Pujian dari Pemain

“Tapi setelah dicari tahu, mereka hanya mencari-cari hotel. Kami senang dengan hotel kami, jadi jika mereka memang menggunakan hotel yang sama, kami harap mereka juga senang,” Neville mengakhiri.

Perwakilan Amerika mendatangi hotel yang digunakan Inggris itu bertujuan untuk mencari hotel baru yang akan digunakan oleh mereka, jika mereka lolos ke final Piala Dunia Wanita 2019. ***

loading...

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA