#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Pogba atau Eriksen Sulit, Madrid Alihkan Perhatian ke Gelandang Ajax Ini, Jauh Lebih Murah!
01 July 2019 20:55 WIB
MADRID – Untuk lini belakang dan depan, Real Madrid sudah siap. Mereka telah mendatangkan Eder Militao (bek tengah), Ferland Mendy (bek kiri), Eden Hazard (penyerang), dan Luka Jovic (striker). Sedangkan untuk lini tengah, belum ada wajah baru yang akan terlihat untuk musim depan.

Seperti yang sudah sering muncul di pemberitaan, Madrid tetap memburu Paul Pogba dan Christian Eriksen. Dapat salah satu sudah bagus atau memborong keduanya akan menyempurnakan terwujudnya proyek Los Galacticos. Masalahnya, baik Manchester United dan Tottenham Hotspur tak mau melepas pemain andalan mereka dengan murah.

Melihat proses yang terlalu berliku, media asal Spanyol, AS mengabarkan kalau Madrid mulai mengalihkan perhatiannya ke gelandang tengah milik Ajax Amsterdam, Donny Van De Beek. Jelas, peluang mendapatkan pemain 22 tahun ini jauh lebih besar ketimbang Pogba dan Eriksen.


Baca Juga :
- Butuh Pemain Berpengalaman, Conte Mau Boyong Vidal, Peluangnya Bagus
- Milan Inginkan Gelandang Wolverhampton Ini tapi Direcoki Agen, Tadinya Murah Jadi Mahal

Bagi Ajax, asal harga cocok, silakan bawa. Dan, banderol Van De Beek hanya 58 juta paun. ini jelas jauh di bawah banderol Pogba dan Eriksen yang menyentuh angka 100 juta paun. meski ada kabar Eriksen sudah turun harga menjadi 70 juta paun. Pastinya, Madrid butuh setidaknya satu gelandang tengah.

Saat ini, trio gelandang musim lalu yaitu Casemiro, Luka Modric, dan Toni Kroos masih ada. Jika ada yang datang, kemungkinan besar Casemiro yang pergi.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA