#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bursa Transfer
Wajib Dapatkan Neymar! Jika Gagal, Barca Bisa Kehilangan Messi Dua Tahun Lagi
02 July 2019 01:37 WIB
BARCELONA – Satu-satunya penghalang kembalinya Neymar Jr kembali ke FC Barcelona adalah kecerdikan Paris Saint Germain (PSG) memanfaatkan situasi ini. Sejatinya, semua syarat utama hengkangnya Neymar sudah terpenuhi. Tak lain adalah ajakan serius Barca dan hasrat yang begitu kuat dari Neymar untuk kembali ke Camp Nou.

Barca pun sudah terkesan putus asa dengan menyodorkan tiga nama sekaligus untuk ditukarkan dengan Neymar. Mereka adalah Philippe Coutinho, Ousmane Dembele, dan Ivan Rakitic. PSG pun mencoba memanfaatkan situasi ini untuk mendapatkan kesepakatan yang bagus.

PSG meminta 130 juta euro plus dua dari tiga pemain tersebut. Tentu ini terlalu berlebihan. PSG tampak ingin balas dendam ke Barca saat mereka membeli Neymar pada 2017. Keputusan akhir belum diketahui sepenuhnya tapi ada perkiran besar dari pakar La Liga, Graham Hunter.


Baca Juga :
- Tajimalela Akhirnya Menyudahi Periode Sulit Awal Musim
- Kalau Semua Pemain Persija seperti Ismed dan Bambang Juga Akan Sulit

Menurut Hunter, semua upaya keras untuk mendatangkan Neymar sejatinya hanya demi mempertahankan Lionel Messi. Tidak terucap demikian tapi atmosfer itulah yang didapat dari sosok Presiden Barca, Jose Maria Bartolomeu. Soalnya, jika Barca gagal mendapatkan kembali Neymar, ada peristiwa besar yang akan dialami


Baca Juga :
- Sudah Empat Kali Bertemu Selama 2019, Persija Kudu Waspada Semangat Revans Borneo FC
- Kata Cassano, Inter Wajib Beli Satu Striker Lagi, Alasannya Masuk Akal juga

Adalah Messi yang terancam untuk meninggalkan Barca saat kontraknya pungkas pada 2021. Padahal, Bartomeu ingin Messi berada di Barca hingga pensiun. Syaratnya, datangkan Neymar maka pertanjangan kontrak Messi akan berlanjut. Itulah mengapa Bartomeu sangat ngotot ingin mendatangkan Neymar.

Bartomeu yang masa jabatannya akan habis pada 2021 menegaskan di kesempatan lain bahwa dia ingin membuat Messi sebagao one man club. Meski cara itu sangat mahal lantaran Messi meminta Neymar.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA