#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Bek Kiri Liverpool Ini Ucapkan Goodbye dan Mau ke Villarreal tapi Belum Resmi
02 July 2019 11:15 WIB
LIVERPOOL – Kontrak Alberto Moreno di Liverpool tak diperpanjang. Setelah lima tahun berseragam The Reds, bek kiri asal Spanyol itu pun meninggalkan Anfield. Pemain 26 tahun itu pun mengucapkan selamat tinggal kepada Liverpool. “Hidup seperti lingkaran dan perjalanan saya di klub tercinta ini sudah berakhir,” kata Moreno di Twitter.

“Terima kasih telah membuat saya menjadi pesepak bola yang lebih baik,” ujar Moreno. “Terakhir, terima kasih kepada fan super Liverpool yang selama ini telah mendukung saya.” Moreno datang ke Liverpool setelah dibeli dari Sevilla pada 2014. Di dua musim awal, dia jadi pemain utama.


Baca Juga :
- Sesumbar! Ruiz Jr Mau Bikin Joshua Pensiun di Arab pada Pertarungan Rematch
- Juara Dunia Tinju Asal Filipina Berkurang Satu, Diambil Petinju dari Puerto Rico Ini

Seiring waktu jatah bermainnya berkurang. Di musim lalu, Andrew Robertson bermain gemilang dan Moreno pun kian tersingkir. Dengan kepergiannya, praktis pelatih Jurgen Klopp hanya punya bek kiri alamiah yaitu Robertson. Sedangkan Moreno dikabarkan akan segera merapat ke Villarreal.


Baca Juga :
- Pilihan Sulit Indra Sjafri, Antara Eks Indonesia U-19 atau Striker Tajam
- Man City Tekuk Bournemouth 3-1, Langsung Lompat ke Posisi Dua, Persis di Bawah Liverpool

Ini belum resmi tapi kemungkinannya sangat besar mengingat statusnya yang bebas transfer sehingga tak sulit bagi klub mana pun mengambilnya. Beberapa bulan lalu, Moreno sempat dikabarkan masuk dalam pantauan FC Barcelona. Tentunya untuk melapis Jordi Alba tapi kabar itu menguap begitu saja.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA