#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bruno Fernandes Mendekat, Ini Formasi MU untuk 2019/20, Masih Tidak Menarik
02 July 2019 13:30 WIB
MANCHESTER – Bursa transfer musim panas 2019 baru resmi dibuka pada 1 Juli tapi sudah banyak terjadi kesepakatan. Termasuk Manchester United yang hampir mendapatkan gelandang Sporting, Bruno Fernandes. Nilai transfernya 31 juta paun dan dikabarkan sudah sepakat.

Jika Fernandes merapat ke MU, itu jadi pembelian ketiga mereka di bursa transfer musim panas 2019. Pergerakan MU di bursa transfer kali ini memang kurang agresif. Ini tak sesuai dengan gembar-gembor jelang musim 2018/19 akan berakhir. Waktu itu direncanakan MU akan mendatangkan sejumlah bintang.

Masalahnya, rival MU di bursa transfer juga ganas. Diperparah dengan popularitas Setan Merah yang kian melorot. Terhitung, mereka baru mendatangkan Daniel James (winger) dan Aaron Wan-Bissaka (bek kanan). Sedangkan Fernandes yang sebentar lagi datang adalah gelandang tengah.


Baca Juga :
- Luar Biasa! Hafiz/Gloria Tumbangkan Pasangan Terkuat di Dunia, Lanjut ke Semifinal
- Gagal Revans, Greysia/Apriyani Terhenti di Perempat Final, Sektor Putri Habis

Perekrutan MU pasti berdampak pada formasi yang akan dipasang pelatih Ole Gunnar Solskjaer. Ada kemungkinan Solskjaer memainkan semua rekrutan barunya agar permainan MU berubah. Namun, belum didatangkannya pemain sohor membuat prakiraan line-up MU masih terkesan tidak menarik. Berikut formasinya:


Baca Juga :
- Keren! Praveen/Melati Tumbangkan Lawan Berat Hanya 31 Menit, Semifinal di Tangan
- Kata Bernardo Silva, Gelandang Baru Man City Ini Bikin Tim Makin Komplet

Formasi 4-3-3
De Gea
Wan-Bissaka, Lindelof, Bailly, Shaw
Pogba, Matic, B. Fernandes
Lingard, Rashford, Daniel James

 

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA