#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Peluang Pindah Masih Terbuka, Ini Rencana Madrid untuk Datangkan Pogba
02 July 2019 17:23 WIB
MADRID – Manchester United (MU) belum bisa tenang sampai semua jendela transfer di Eropa tertutup. Selama masih ada yang terbuka, peluang Paul Pogba meninggalkan Old Trafford tetap terbuka. Ancaman terbesar tentu saja akan datang dari Real Madrid yang sudah beberapa bulan lalu mengincar Pogba.

Sudah pasti, MU mempertahankan Pogba habis-habisan dengan segala daya upayanya. Melihat situasi itu, Madrid mencoba cara lain. Dari kabar yang dilansir media asal Spanyol, AS, Pogba tetap ada di perencanaan proyek Los Galacticos yang dicanangkan Presiden Madrid Florentino Perez.


Baca Juga :
- Keren! Praveen/Melati Tumbangkan Lawan Berat Hanya 31 Menit, Semifinal di Tangan
- Kata Bernardo Silva, Gelandang Baru Man City Ini Bikin Tim Makin Komplet

Namun, saat MU menjaganya sedemikian rupa, Madrid pun tak lantas meneruskan perang terbuka dengan Setan Merah. Perhatian dialihkan dahulu ke Christian Eriksen tapi pengejaran Pogba tidak surut. Madrid akan menanti sampai jendela transfer benar-benar ditutup.


Baca Juga :
- Luar Biasa! Hafiz/Gloria Tumbangkan Pasangan Terkuat di Dunia, Lanjut ke Semifinal
- Gagal Revans, Greysia/Apriyani Terhenti di Perempat Final, Sektor Putri Habis

Waktunya pun berbeda dengan di Liga Primer yang sudah tuntas pada 8 Agustus. Sedangkan klub La Liga masih boleh membeli pemain hingga 31 Agustus. Artinya, sejak 8 Agustus, klub Liga Primer hanya bisa menjual dan inilah yang akan dimanfaatkan oleh Madrid. Ini cara yang pernah dilakukan saat mendatangkan Ronaldo Nazario dari FC Internazionale.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA