#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Tawar Dembele Setengah Harga Beli, Barca Tolak Munchen Mentah-mentah
02 July 2019 20:03 WIB
BARCELONA – Saat ini, FC Barcelona sedang mengalami surplus pemain. Solusinya mudah saja yaitu dengan menjual para pemain yang kurang dibutuhkan atau tidak memberikan kontribusi yang signifikan. Itu solusi umum yang tidak bisa diterapkan di Barca lantaran beberapa pemain itu berbanderol mahal.

Ini merujuk pada situasi yang melingkupi Ousmane Dembele, winger asal Prancis berusia 22 tahun. Barca memang ingin melepasnya dengan beberapa tujuan. Paling utama untuk mendapatkan dana segar yang bisa dipakai untuk mencari pemain yang diinginkan. Ini masalahnya.


Baca Juga :
- Tak Mau Dipermalukan, Amir Khan Klarifikasi soal Pertarungan lawan Pacquiao
- Lumayan! Wolverhampton Dapat Pinjaman Bek Tengah Madrid yang Tak Terpakai Ini

Dembele dibeli Barca dari Borussia Dortmund pada 2017 seharga 135 juta paun. Jika Barca mau melepasnya, tentu harganya sedikit di bawah itu. Alih-alih bisa dapat penawaran yang bagus, Barca malah disodori angka yang sangat tidak mungkin diterimanya. Adalah Bayern Munchen yang dikabarkan telah menawar Dembele di angka 62 juta paun.


Baca Juga :
- Hampir Bangkrut! Neraca Keuangan Terburuk di Seri A, Roma Mau Jual Pusat Pelatihannya
- Dikejar Klub Top Inggris tapi Winger Lille Ini Mau Gabung ke Napoli, Harganya Tetap Tinggi

Itu bahkan tak sampai setengah harga pembelian sang pemain. Kontan, Barca menolaknya mentah-mentah. Barca memang butuh uang tapi dengan tawaran itu lebih baik Dembele tetap di Camp Nou. Sebenarnya, Barca cukup realistis dengan mematok banderol Dembele di posisi 96 juta paun tapi belum ada yang mau.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA