#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Bursa Transfer
Main Bagus di Piala Eropa U-21, MU Masukkan Tawaran untuk Winger Dinamo Zagreb Ini
02 July 2019 21:12 WIB
MANCHESTER – Beberapa turnamen digelar usai berakhirnya musim 2018/19. Salah satu yang sangat menarik adalah Piala Eropa U-21 2019 yang berlangsung di Italia. Di final tampil Spanyol yang mengalahkan Jerman 2-1. Satu pemain Spanyol yang menyita perhatian publik adalah Dani Olmo.

Sejak usia 9 tahun, Olmo adalah siswa di Akademi La Masia. Selama tujuh tahun menimba ilmu di La Masia, Olmo pun dipinang Dinamo Zagreb pada 2014. Olmo meyakini peluangnya untuk tembus ke tim utama Barca sangat kecil. Setahun kemudia, Olmo pun masuk skuat utama Zagreb.

Melesatlah Olmo di Zagreb. Dia bahkan dinobatkan jadi pemain terbaik di Liga Kroasia tahun lalu. Di musim 2018/19, Olmo mencetak 12 gol dan membuat sembilan assist. Perfoma itulah yang membuatnya dipanggil ke timnas Spanyol U-21. Sinarnya makin terang di sana dan membuat Manchester United (MU) terpukau.


Baca Juga :
- Terburu-buru Menyelesaikan Peluang dan Akhirnya Stamina Drop
- Tajimalela Akhirnya Menyudahi Periode Sulit Awal Musim

Setan Merah pun gerak cepat dan dikabarkan sudah memasukkan tawaran senilai 36 juta paun untuk Olmo. Posisi alamiah pemain 21 tahun ini adalah sayap yang beroperasi di sisi kanan. Seharusnya, Zagreb mudah tergoda dengan tawaran ini lantaran inilah nilai pemain tertinggi yang pernah diterima oleh mereka.

Ini langkah strategis MU di bursa transfer. Perlahan tapi pasti, Setan Merah ingin membangun tim dengan membeli pemain yang tepat. Pembelian pertama mereka adalah Daniel James yang bermain di sisi kiri. Jika Olmo didapat, maka lengkaplah kedua sayap MU untuk musim depan.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA