#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Pelatih Pacquiao Bilang Pukulannya Pac-Man seperti Petinju Welter Super, Keras Sekali!
03 July 2019 07:36 WIB
LOS ANGELES – Manny Pacquiao terus menjalani latihan intensif jelang pertarungan pada 20 Juli. Di belakangnya, terdapat para pelatih terbaik yang terus memantau perkembangan petinju asal Filipina ini. Selain ada pelatih legendaris Freddie Roach, Pacquiao memiliki pelatih kebugaran yang sangat bagus yaitu Justin Fortune.

Fortune berasal dari Australia dan sudah mengiri Pacquiao di beberapa pertarungan terakhir. Dia juga melihat dan mendengar bagaimana Keith Thurman yang tak henti-hentinya menebar hujatan dan meremehkan Pacquiao. Dalam sebuah wawancara Fortune pun memperingati Thurman.

“Thurman sebenarnya tidak kuat sedangkan Pacquiao saat ini punya pukulan seperti petinju di kelas welter super,” kata Fortune. “Luar biasa kerasnya. Ditambah kecepatannya akan membuat lawan makin kewalahan.” Kelas welter super setingkat di atas welter. Makin tinggi kelasnya, makin keras pula pukulannya.


Baca Juga :
- Hampir Bangkrut! Neraca Keuangan Terburuk di Seri A, Roma Mau Jual Pusat Pelatihannya
- Dikejar Klub Top Inggris tapi Winger Lille Ini Mau Gabung ke Napoli, Harganya Tetap Tinggi

“Lihat saja semua lawan Pacquiao. Menang atau kalah, mereka seperti pulang perang dan sebagian besar harus mampir ke rumah sakit,” ujar Fortune. “Wajah mereka babak belur dengan mata lebam.” Memang, Pacquiao adalah petinju yang telah menjelajah di delapan kelas yang berbeda.

Semuanya pasti sempat jadi juara dunia termasuk di kelas welter super tersebut. Tepatnya, pada 13 November 2013, Pacquiao mengalahkan petinju Meksiko, Antonio Margarito dan memenangkan sabuk juara dunia kelas welter super WBC.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA