#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Newcastle Makin Rapuh, Satu Striker Lagi Segera Hengkang dan Merapat ke Leicester
03 July 2019 14:58 WIB
NEWCASTLE – Alih-alih menguatkan skuat di bursa transfer, Newcastle United malah akan kembali ditinggal salah satu pemain utama mereka. Adalah Ayoze Perez yang akan segera merapat ke Leicester City dalam dekat. Tes medis pun akan dilakukan dalam waktu singkat agar tuntas semua urusan.

Itu dilakukan setelah tercapai kesepakatan biaya transfer sebesar 30 juta paun. Dengan adanya kesepakatan ini, berarti Newcastle langsung kehilangan dua penyerang andalan sekaligus. Sebelumnya Joselu yang diboyong Alaves lalu Perez menyusul. Kebetulan, dua pemain ini berasal dari Spanyol.


Baca Juga :
- Diminati Klub Spanyol tapi Mandzukic Maunya ke Klub Lama di Jerman
- Penuh Makna! Lukaku Sampaikan Perbedaan Latihan di MU dan Inter

Setelah kepergian kedua pemain ini, praktis Newcastle hanya punya Yoshinori Muto, pemain yang berposisi alamiah sebagai striker. Ini jelas membuat Newcastle jadi rapuh lantaran belum ada gambaran striker mana yang ingin didatangkan. Tentu tak mudah mencari striker ideal meski bursa transfer masih lama.


Baca Juga :
- Golovkin vs Derevyanchenko Berebut Gelar Lowong, Pemenangnya lawan Canelo
- Mike Tyson Habiskan Rp 570 Juta per Bulan untuk Isap Ganja, Untung Ambil dari Kebun Sendiri

Pastinya, kepergian Joselu dan Perez jadi kehilangan besar bagi Newcastle. Selanjutnya, The Magpies akan sangat sibuk untuk mencari striker. Situasinya pun jadi kurang menyenangkan lantaran mereka juga belum punya pelatih setelah Rafael Benitez mundur. Menarik menantikan situasi di Newcastle di bursa transfer tersebut.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA