#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Gagal Tiga Balapan Beruntun, Ini Masalah Rossi
04 July 2019 17:56 WIB
SACHSENRING - Valentino Rossi mengakui akan melalui masa sulit di Yamaha. Tiga balapan beruntun The Doctor mengalami kegagalan.

Setelah gagal di Italia dan Catalunya, kesialan rider berusia 40 tahun berlanjut saat dia mengaspal di Sirkuit Assen, Belanda akhir pekan lalu. Valentino Rossi terlibat insiden dengan Takaaki Nakagami dari tim LCR Honda di tikungan 8 ketika balapan baru berjalan lima putaran dan membuat keduanya terhempas ke area gravel.

Berbicara menjelang aksi akhir pekan ini di Jerman, Rossi mengakui banyak hal sulit. Namun, superstar veteran itu mengatakan dia akan berusaha bangkit kembali di Sachsenring. "Ini bukan waktu yang positif bagi kami," jelas Rossi.


Baca Juga :
- MotoGP Gelar Balapan di Brasil Pada Musim 2022, Lintasan Sedang Dalam Proses Pembangunan
- Bergeser, Persaingan MotoGP 2019 Mengarah ke Runner-Up

“Berakhirnya balapan di Assen benar-benar memalukan karena saya merasa baik setelah pemanasan, saya cepat tetapi malah berakhir dengan nol lagi," dia menuturkan.

“Hal baiknya adalah bahwa sekarang kita langsung ke Sachsenring dan kita dapat segera bekerja pada akhir pekan GP lainnya."

“Penting untuk dipahami jika perubahan yang dilakukan untuk balapan hari Minggu lalu juga akan positif di Sachsenring akhir pekan ini. Kami akan mencoba untuk menjadi kompetitif sejak awal pada hari Jumat."

Pembalap Yamaha Massimo Meregalli mengatakan motor M1 Rossi bekerja dengan baik setelah masalah teknis dalam beberapa pekan terakhir. Tetapi pertunjukan horornya membuatnya mengambil risiko yang tidak perlu selama lomba.

"Pengaturannya sangat mirip," katanya kepada BT Sport. "Untuk Yamaha, sekarang kami sangat dekat."


Baca Juga :
- Valentino Rossi Komentari Gelar Juara Dunia MotoGP Marc Marquez
- Tarik Ulur Kalender Balap MotoGP

"Sayangnya sampai pagi ini, Valentino tidak terlalu percaya diri dengan bagian depan karena dia mencari lebih banyak pegangan dengan bagian belakang. Dia cukup puas setelah pemanasan."

"Kamu tahu, sekarang dari belakang sangat sulit untuk menyalip."*

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA