#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
LIGA 2 2019
PSCS Tak Mau Lengah, Sriwijaya FC Waspada Penuh
05 July 2019 08:52 WIB
 

PALEMBANG -- Dua tim penghuni papan atas di klasemen semenatar Liga 2 2019 akan saling berhadapan pada Minggu (7/7) nanti. Sriwijaya FC akan menjamu PSCS Cilacap di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang.

Pada klasemen sementara, tuan rumah Sriwijaya FC ada di posisi kedua dengan nilai tujuh. Sedangkan sang tamu, PSCS ada di puncak klasemen dengan nilai sembilan hasil dari tiga kemenangan dari tiga laga.


Baca Juga :
- Secara Verbal, Beto dan Supardi Diklaim Telah Sepakat Gabung SFC
- Myanmar: Sepak Bola Itu Olahraga yang Sulit Diprediksi

Tidak heran jika laga kedua tim pada akhir pekan nanti diprediksi akan berlangsung seru. Tim tamu sendiri meski gagah di puncak klasemen tak mau jemawa. “Kita sudah punya modal start yang bagus di awal kompetisi. Harapannya kita dapat menjaga performa termasuk di laga lawan Sriwijaya FC nanti,” kata pelatih PSCS, Djoko Susilo, Kamis (4/7).

Oleh karenanya, dia berharap anak asuhnya selalu fokus dan konsentrasi penuh untuk laga-laga berikutnya yang tentu makin terjal dan sulit.

Sedangkan pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi bersyukur anak asuhnya mampu tampil bagus di awal kompetisi. Namun memang evaluasi dari laga ke laga lainnya tetaplah ada.


Baca Juga :
- Indra Sjafri dan Ketengilannya Saat Konferensi Pers Jelang Semifinal SEA Games 2019
- Sudah Jumatan 3 Kali di Filipina, Indra Sjafri Berdoa Indonesia Emas di SEA Games 2019

“Laga lawan PSCS nanti tentu tak mudah. Mereka adalah tim yang kuat dengan hasil sementara adalah selalu menang di tiga laga. Kami harus ekstra waspada,” ucap mantan pemain timnas Indonesia itu. Menurutnya, Liga 2 memiliki persaingan yang sangat ketat dengan kualitas yang seimbang.

“Tinggal siapa yang mau bekerja lebih keras dan meminimalisir kesalahan, dia yang akan tampil sebagai pemenang,” kata Kas Hartadi.* 

loading...

BERITA TERKAIT

news
Penulis adalah penggila sepak bola nasional dan seorang Milanisti. Fotografi dan dunia olahraga menjadi teman keseharian. Penulis juga pecinta kucing dan ikan koi.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA