#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Rafinha Ingin Sihir Murni Neymar di Barcelona
05 July 2019 13:15 WIB
BARCELONA - Rafinha Alcantara berharap Neymar kembali ke Barcelona untuk membangun "sihir murni" dari kombinasinya dengan Lionel Messi dan Luis Suarez.

Neymar, 27 tahun, sangat terkait dengan kembalinya ke Camp Nou, dua tahun setelah kepindahan ke Paris Saint-Germain yang bernilai 222 juta euro.

Rafinha akan menyambut pemain internasional Brasil, yang mencetak 105 gol selama empat musim di Barca, bergabung dengan Messi dan Suarez selama tiga dari mereka, kembali ke klub.


Baca Juga :
- Reaksi Memilukan Frenkie de Jong setelah Ajax Tersingkir
- Ansu Fati Pencetak Gol Termuda Liga Champions, Barcelona Bentengi Klausul Rp 2,6 Triliun

"Saya harap Neymar kembali. Dia adalah pemain hebat yang akan sangat baik bagi Barcelona," kata gelandang itu melalui media Spanyol.

"Saya belum pernah melihat trisula seperti Messi-Ney-Suarez, sihir murni. Dan kuharap [Antoine] Griezmann juga ikut."

 

Dengan Griezmann dan Neymar yang berpotensi datang, beberapa pemain - termasuk Rafinha - dikaitkan dengan kepindahan dari Camp Nou.


Baca Juga :
- Komentar Ernesto Valverde Usai Barcelona Singkirkan Inter
- Reaksi Antonio Conte Usai Inter Dikalahkan Barcelona dan Tersingkir dari Liga Champions

Rafinha, yang dikontrak di Barca hingga 2020, dilaporkan menjadi target Valencia. Tetapi pemain 26 tahun itu ingin tetap bersama juara La Liga. "Saya melihat diri saya di Barcelona musim depan dan saya akan berjuang untuk melanjutkan," katanya.

"Saya ingin bermain sepak bola dan Barcelona adalah rumah saya. Saya memiliki kontrak dengan klub dan saya memiliki banyak kepercayaan diri."*

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA