#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Petr Cech, Drogba, Makelele, Dampingi Frank Lampard di Chelsea
05 July 2019 13:19 WIB
LONDON - Frank Lampard sudah resmi menjabat sebagai manajer Chelsea FC. Ia mengisi kursi yang ditinggal minggat Maurizio Sarri.

Frank Lampard dikontrak dengan durasi 3 tahun. Ini meneruskan pekerjaannya saat di Chelsea sebagai pemain, dengan menghabiskan waktu 13 tahun.

Dalam misinya kali ini Frank Lampard memboyong dua orang kepercayaannya di Derby County FC. Sebelum ini Frank Lampard memang menangani Derby County di Divisi Championship.


Baca Juga :
- Chelsea Ikut Meramaikan Perburuan Sancho
- Kata Frank Lampard Soal Kemenangan Chelsea Atas Aston Villa

Dua orang kepercayaan yang dibawa Frank Lampard adalah Jody Morris sebagai asisten dan Chris Jones yang merupakan pelatih utama. Derby County tidak mempermasalahkan Frank Lampard membawa 2 orang lainnya. Sebab ini bagian dari kesepakatan kompensasi dengan The Blues.


Baca Juga :
- Inilah Penyebab Chelsea Menjadi Kurang Tajam
- Mantan Pelatih Chelsea Pilih Ronaldo, tapi Bocoran Pemenang Ballon d'Or 2019 Tetap Messi

Kemudian Petr Cech hadir sebagai penasihat teknik. Masih ada lagi, mereka adalah Didier Drogba dan Claude Makelele. Dua pensiunan Chelsea itu juga masuk dalam staf teknik. Tapi belum tahu ditempatkan di mana.

"Mereka datang bukan hanya karena pernah bermain di Chelsea. Tapi mereka punya kecintaan besar terhadap klub ini. Plus punya etos kerja yang tinggi," ujar Frank Lampard, 41 tahun.*Ari DP

loading...

BERITA TERKAIT

Penulis
news
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA