#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Milan Inginkan Gelandang Wolverhampton Ini tapi Direcoki Agen, Tadinya Murah Jadi Mahal
05 July 2019 19:32 WIB
MILAN – AC Milan sedang sangat bersemangat membangun tim yang kuat di bawah arahan pelatih anyar Marco Giampaolo. Salah satu yang sangat diinginkan Milan adalah gelandang bertahan milik Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves. Pemain 22 tahun itu juga sudah masuk timnas Portugal.

Untuk menggoda Wolverhampton, Milan menyodorkan tawaran uang 13,4 juta paun plus striker Andre Silva. Ini bisa jadi kesepakatan yang bagus lantaran banderol Silva hanya 22 juta euro. Sayang, belum juga memasuki tahapan yang lebih jauh, agen Jorge Mendes telah mengendusnya.

Kebetulan pula, Mendes adalah agen untuk kedua pemain tersebut. Sehingga, kesepakatan yang menyangkut mereka tak mungkin terlewatkan oleh Mendes. Begitu Mendes tahu, langsung ada perubahan signifikan. Milan tetap boleh menyertakan Silva tapi uangnya tidak segitu lagi.


Baca Juga :
- Luar Biasa! Ahsan Masih Agak Ngilu tapi Hendra yang Kaver, Juara Dunia Dilibas
- Panjat Tebing Nomor Speed Seru dan Lancar, DKI dan DIY Medali Emas

Mendes menetapkan 45 juta euro plus Silva untuk ditukar Neves. Hilanglah kesempatan Milan dapat pemain murah. Harga ini sama saja dengan banderol awal Neves sehingga Silva jadi tak ada artinya. Masih belum jelas apakah Milan mau dengan usulan Mendes ini. Atau, mengubah tawaran jadi tanpa Silva.

Kondisi ini bisa dimaklumi lantaran Mendes memang lebih akrab dengan pelatih Wolverhampton, Nuno Espirito Santo. Mereka sama-sama orang Portugal. Santo pun banyak membeli pemain dari Mendes.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA