#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Butuh Pemain Berpengalaman, Conte Mau Boyong Vidal, Peluangnya Bagus
05 July 2019 20:10 WIB
MILAN – Tak mau kalah dengan tetangganya, FC Internazionale juga gencar di bursa transfer musim panas 2019 ini. Inter dan AC Milan secara bergantian mengisi pemberitaan seputra bursa transfer pemain. Kali ini, kabar menarik dilansir oleh Dailymail soal rumor yang berasal dari Inter.

Adalah pelatih Inter Antonio Conte sedang sangat sungguh-sungguh menguat lini tengah. Eks pelatih Chelsea itu butuh pemain berpengalaman untuk ditugaskan jadi jangkar di timnya. Pilihan jatuh kepada Arturo Vidal, gelandang tengah FC Barcelona. Pantas disebut pemain senior lantaran usia Vidal sudah 32 tahun.


Baca Juga :
- Winger Pelapis Juventus Ini Hanya Punya Waktu Setengah Musim, Tidak Oke Langsung Cabut
- MU Krisis! Solskjaer Tanpa Lima Pemain Bintang karena Cedera Jelang lawan Leicester

Sejatinya, Vidal tak masuk dalam daftar jual Barca. Di musim lalu, Vidal sangat bermanfaat. Posisinya bukan pemain utama tapi lebih penting ketimbang pemain pelapis. Situasi itulah yang membuat Barca tak mau menjual Vidal. Kontraknya pun masih berlaku hingga 2021 sehingga Conte harus membelinya jika berminat.


Baca Juga :
- Badak Lakukan Percobaan Kesepuluh untuk Melumpuhkan Kutukan Sumpah Pemuda
- Gagal Tembus ke Tim Utama Madrid, Eks Pemakai Nomor 7 Ini Mau Dijual Januari

Merujuk pada usianya, banderol Vidal hanya 15 juta euro menurut Transfermarkt. Jika Inter berani membayar lebih tinggi, rasanya Barca tak berkeberatan pula melepasnya. Soalnya, stok gelandang di Barca cukup berlimpah. Ini yang membuat peluang Conte untuk membawa pemain timnas Cile itu cukup besar.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA