#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Lumayan! Sevilla Dapat Pinjaman Bek Kiri Madri yang Tak Terpakai Ini
05 July 2019 20:55 WIB
SEVILLA – Saat Real Madrid menjalankan proyek Los Galacticos, pasti ada pemain yang terkena imbasnya. Alih-alih jadi pemain cadangan, masuk dalam proyeksi tim untuk musim depan pun tidak. Salah satunya adalah Sergio Regulion, bek kiri 22 tahun yang sempat menyita perhatian di musim lalu.

Opsi terbaik bagi Regulion adalah meninggalkan Madrid demi menyelamatkan kariernya. Meski tak mudah, Regulion tetap berharap dan tawaran terbaik yang datang adalah peminjaman ke Sevilla. Ini berlaku untuk semusim penuh. Tak pikir panjang lagi, Regulion pun mengambilnya.


Baca Juga :
- Belum Ada Alli dan Son, Pochettino Pakai Skuat di Laga Pekan Pertama untuk lawan Man City
- Sesumbar! Juara Dunia Welter WBC Ini Merasa Punya Cara Ampuh untuk Jatuhkan Pacquiao

Bertahan di Madrid jelas tak menguntungkannya. Soalnya, Madrid sudah membeli Ferland Mendy yang digadang bakal jadi pemain utama di sektor kiri pertahanan. Sedangkan pelapisnya kemungkinan besar adalah Marcelo. Padahal, Marcelo sendiri sudah minta dijual juga.


Baca Juga :
- Aduh! Hazard Senasib dengan Messi, Cedera dan Absen di Laga Perdana La Liga 2019/20
- Operasi Neto Sukses di Tangan Dokter Hebat tapi Ter Stegen Akan Sendirian Dua Bulan

Regulion jadi dikenal lantaran mendapat kepercayaan dari pelatih sebelum Zinedine Zidane yaitu Santiago Solari. Regulion dimainkan di 14 laga La Liga sejak kedatangan Solari di tim senior. Sayang, Zidane kurang pas dengan Regulion sehingga lebih memilih membeli Mendy dan mencoret Regulion.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA