#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Nomornya Modric tapi Tak Dikasih, Hazard: Nomor Tak Penting
08 July 2019 14:57 WIB
MADRID – Eden Hazard telah benar-benar hadir di Real Madrid untuk kembali membangun kejayaan mereka. Salah satu incaran utama proyek Los Galacticos telah tiba. Harapannya, Hazard bisa mengembalikan semua trofi yang belakangan tak lagi mengisi lemari mereka di Santiago Bernabeu.

Layaknya pemain baru, Hazard pun diberikan nomor dan sudah dipilihkan nomor 7. Ini nomor keramat lantaran pernah dipakai oleh salah satu ikon sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Sempat diberikan ke Mariano Diaz tapi kemudian diambil dan disematkan untuk Hazard.


Baca Juga :
- Pacquiao dan Las Vegas, Peruntungannya Bagus di Kota yang Mendewakan Keberuntungan
- Transfer Neymar ke Barca Mundur Dua Langkah, PSG Hanya Minta Uang Tanpa Plus Pemain

Pada jumpa pers perdana, Harzard pun menyinggung pula soal nomor 10 yang notabene dipakainya di Chelsea. “Lewat Mateo Kovacic, saya meminta nomor 10 dari Luka Modric tapi dia tak memberikannya,” kata Hazard. Sambil tersenyum. Tentu saja, Hazard memintanya dengan bergurau.


Baca Juga :
- Performa Menjanjikan! Ini Prediksi Formasi Milan, Lini Tengah dan Belakang Bagus
- Harga Pogba Dinaikkan dan Syarat Ditambah, Sama Saja Tidak Dijual, Madris Masih Berani?

“Bagi saya, nomor tidak terlalu penting. Utamanya bagaimana saya bermain dengan jersey dan logo Madrid di dada saya,” ujar Hazard. “Saya bukanlah seorang Galactico tapi sedang berusaha menjadi seperti itu. Untuk saat ini, saat masih Eden Hazard.” Jersey Hazard dengan nomor 7 pun sudah terjual di toko resmi Madrid.*

BERITA TERKAIT

Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA