#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Belum Menang Enam Laga, Syafrianto Rusli Mundur
08 July 2019 20:11 WIB
PADANG - Pelatih Semen Padang FC (SPFC) Syafrianto Rusli mengundurkan diri dari kursi kepelatihan. Dia gagal memberikan kemenangan di laga keenam SPFC melawan tim tamu PS Tira Persikabo,  Senin (8/7) di Stadion H Agus Salim Padang, dalam pekan ketujuh Liga 1 2019.  SPFC kalah 1-3  dalam laga kandang ketiga ini.

"Saya meminta maaf kepada masyarakat Sumatera Barat, tim ini saya serahkan kepada Direktur PT Kabau Sirah pak Rinold Thamrin," kata Pelatih SPFC, Syafrianto Rusli, dalam sesi post match conference.

Menurutnya, keputusan mundur  karena dalam enam laga  belum bisa memberikan prestasi dan kemenangan untuk SPFC. "Ini wujud tanggung jawab saya  sebagai pelatih. Saya  tidak mau memaksakan diri," ucap dia. 


Baca Juga :
- Update Hasil dan Klasemen Liga 1 2019, Selasa Malam
- Janji Trio Pemain Asing Anyar Persib: Prestasi Terbaik!

 Syafrianto berharap pelatih baru dapat memperbaiki tim agar tetap di Liga 1. "Pertandingan selanjutnya  akan dipimpin pelatih baru," Syafrianto mengungkapkan.

 Seperti diketahui, enam laga yang dijalani SPFC terdiri dari tiga laga kandang dengan satu kekalahan dan dua hasil imbang, lalu tiga laga kandang dengan dua kekalahan dan satu imbang. Menurutnnya performa SPFC membuat  para suporter dan pecinta SPFC mendesak Syafrianto Rusli untuk mundur.***

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA