#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Sofie Imam Faizal Godok Fisik Skuat Timnas U-18
08 July 2019 21:06 WIB
JAKARTA - PSSI menunjuk pelatih fisik timnas putri Indonesia, Sofie Imam Faizal untuk beralih menangani fisik skuat timnas U-18 jelang kompetisi AFF U18 dan AFC U19 Qualifiers 2019.

Sofie Imam Faizal mengungkapkan, dirinya mendapatkan arahan dari federasi lewat  surat keputusan, yang menugaskannya menjadi pelatih fisik U-18. Surat  tersebut   diterimanya akhir Juni lalu. Sofie merasa bangga dipanggil timnas U-18   dan menjadi pengalaman berharga baginya.

"Pelatih manapun tentu akan senang dan bangga jika dipanggil untuk melatih timnas," kata Sofie Imam Faizal, Senin (8/7). 


Baca Juga :
- Tim Wushu Indonesia Raih 6 Medali di Kejuaraan Junior Asia 2019
- Kualifikasi Piala Dunia 2022, Daftar Pemain Timnas Thailand untuk Lawan Indonesia

Ia mengaku, sejauh ini memang fokus bekerja untuk PSSI di timnas, terakhir menangani timnas putri Indonesia dan belum menangani klub manapun setelahnya.


Baca Juga :
- U-16 Boys Elite, Terima Kasih Korsel Buat Indonesia dan Myanmar
- Kualifikasi Piala Dunia 2022, Daftar Pemain Timnas Malaysia untuk Lawan Indonesia

"Jika saya sudah dipercaya melatih, maka saya siap memberikan yang terbaik. Ini rejeki saya bisa dipercaya federasi membantu timnas U-18 dengan coach Fakhri Husaini," katanya.

Seperti diketahui, dalam surat dari PSSI tersebut yang ditandatangani Sekjend PSSI Ratu Tisha, menyebut Sofie Imam Faizal memiliki lisensi AFC Fitnes Level 1A dan memenuhi kriteria yang diperlukan PSSI untuk melatih Timnas U-18.***

BERITA TERKAIT

news
Social Media Twitter/Facebook/Instagram/Youtube just search = Agoes TopSkor
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA