#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
Bursa Transfer
Bukan MU! Icardi Pilih Bergabung ke Klub Ini karena Mau Kasih Gaji Besar
08 July 2019 22:31 WIB
MILAN – Urusan Mauro Icardi di FC Internazionale juga seperti opera sabun. Banyak intrik dan lika-liku. Keterlibatan sang istri yang juga agennya, Wanda Nara, sampai rumor ingin bermain untuk Manchester United (MU). Satu kabar yang dilansir Tuttosport diharapkan bisa jadi pencerahan soal situasi Icardi yang sebenarnya.

Media asal Italia itu memberitakan kalau Icardi sebenarnya sudah menetapkan pilihan klub mana yang akan dibelanya mulai musim depan. Pastinya bukan MU dan klub itu adalah Juventus. Kesepakatan internal sudah dicapai dan Icardi akan digaji tinggi yaitu 10 juta euro per tahun.


Baca Juga :
- Empat Pemain Milan Ini Masih Tersedia di Daftar Jual, Target Penjualan Rp 1,5 Triliun
- Berat! Tujuh Pemain Arsenal Ini Masih Cedera, Pekan Pertama Liga Primer di Depan Mata

Dengan gaji itu, hanya Cristiano Ronaldo yang lebih besar darinya. Selanjutnya, Juventus hanya meminta kepada Icardi untuk bersabar. Pasalnya, Si Nyonya Besar sedang mengupayakan bagaimana biaya transfer Icardi tak lebih dari 50 juta euro. Untuk itu, Juventus akan tetap menantinya hingga pengujung bursa transfer ini.


Baca Juga :
- Koleksi Gelar Juara Liverpool Bertambah Lagi, Sekarang Sudah 46 Trofi
- Tumbang dari Malaysia di Final Piala AFF U-15, Begini Reaksi Pelatih Thailand

Tuttsport menggambarkan Juventus seperti buaya yang sedang menanti mangsanya di bawah permukaan air dengan sabar. Meski begitu, bursa transfer yang masih tersisa cukup waktu ini membuat segala rencana bisa berubah atau bahkan buyar. Menarik menantikan apakah memang Juventus atau klub lain yang akan memakai jasa Icardi musim depan.*

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
ARTIKEL SEBELUMNYA