#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Pelindung Kepala Percuma, Pacquiao Lukai Lawan Tandingnya, Thurman Pasti KO
09 July 2019 01:50 WIB
LOS ANGELES – Kurang dari dua pekan lagi, sebuah pertarungan epik akan terjadi. Tepatnya pada 20 Juli nanti di MGM Grand Arena, Manny Pacquiao akan naik ring dan melawan Keith Thurman. Ini bakal jadi pertarungan terbesar di tahun ini lantaran melibatkan satu legenda tersisa yaitu Pacquiao.

Kedua petinju juga seakan menciptakan atmosfer khusus jelang pertarungan mereka. Dimulai dari Thurman dengan segala omong besarnya yang sangat merendahkan Pacquiao. Senator Filipina itu pun terpancing dan sempat membalas sesumbar Thurman. Belakangan, Pacquiao sudah jauh lebih tenang dan tak mau terpancing.

Justru, orang-orang di sekeliling Pacquiao yang membelanya. Pelatih kepala Freddie Roach dan pelatih kebugaran Justin Fortune sudah mengeluarkan balasan atas segala ocehan Thurman. Kali ini, sparring partner (lawan tanding) Pacquiao yaitu Arnold Gonzalez yang angkat bicara.


Baca Juga :
- Milan Mau Ganti Pelatih, Pria Asal Portugal Ini Didekati tapi Masih Melatih Klub Ligue 1
- Lucu! Mike Tyson Pernah Bantu Lawannya agar Tak Jatuh lalu Lanjut Bertarung

“Thurman dalam bahaya. Ocehan sampah malah membuat Pacquiao makin termotivasi,” kata Gonzalez. “Pacquiao berlatih sangat keras karena ingin sekali menjatuhkan Thurman. Ya, dia jauh lebih serius dibanding saat lawan Miguel Coto pada 2009.” Gonzalez tidak sedang melebih-lebihkan Pacquiao.

Saat berlatih tanding, pelindung kepala yang dipakainya seperti percuma. Pacquiao tetap bisa melukai Gonzalez. Di foto terlihat hidungnya berdarah. Ini menunjukkan, Pacquiao masih bisa melepaskan pukulan yang sangat cepat. Sehingga, Gonzalez tak kuasa menahan pukulan yang masuk ke arah hidung. Meski, ada pelindung kepada tapi tetap saja berdarah.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA