#1
TOPSKOR   |   Harian Olahraga Pertama di Indonesia
news
Tak Dapat Posisi Bagus di Madrid, Anaknya Zidane Mau Cabut meski Turun Kasta
09 July 2019 08:26 WIB
MADRID – Profesionalisme harus dijunjung tinggi sebuah klub sepak bola. Apalagi, untuk klub sekaliber Real Madrid. Pemilihan pemain harus sangat didasari oleh penilaian objektif. Ini tepat jika merujuk pada situasi yang dialami oleh Luca Zidane, kiper pelapis Madrid yang akan mengambil keputusan penting di bursa transfer kali ini.

Dari namanya bisa ketahuan kalau Luca adalah putra Zinedine Zidane, pelatih Madrid. Masalahnya, untuk posisi kiper, Madrid sudah punya stok berlimpah. Posisi kiper utama dan kedua sudah ada yaitu Thibaut Courtois dan Keylor Navas. Sedangkan kiper ketiga pun sudah ada pula yaitu Andriy Lunin.

Praktis, Luca yang masih 21 tahun itu hanya menempati posisi sebagai kiper keempat. Artinya, kesempatan dia untuk bermain reguler di tiap pekan sangat kecil. Opsi paling gampang demi menyelamatkan kariernya tak lain adalah hengkang. Dari pemberitaan yang sudah muncul, Luca diyakini bakal ke Racing Santander.


Baca Juga :
- Milan Mau Ganti Pelatih, Pria Asal Portugal Ini Didekati tapi Masih Melatih Klub Ligue 1
- Lucu! Mike Tyson Pernah Bantu Lawannya agar Tak Jatuh lalu Lanjut Bertarung

Saat ini, Santander masih berada di Divisi Segunda tapi itu tak masalah bagi Luca. Asal dia bisa jadi kiper utama, maka masa depannya akan lebih baik ketimbang di Madrid tapi tak terpakai. Sebenarnya, Luca pernah coba diselamatkan oleh ayahnya di Madrid. Caranya, Zidane ingin melepas Navas dan menjadikan Luca kiper nomor dua.

Namun, kuasa Presiden Madrid Florentino Perez lebih tinggi. Lunin kembali dari masa peminjaman dan dijadikan kiper ketiga. Jika Navas tetap dijual, Lunin yang akan jadi kiper kedua. Itulah sebabnya lebih baik Luca yang pergi.*

loading...

BERITA TERKAIT

D
BarC4!
Total Komentar 0
Tulis Komentar +
news
ARTIKEL SEBELUMNYA